Topotels Hadirkan Hotel Ayola First Point

Thursday, 29 September 16   7 Views   0 Comments   Venue

Setelah melakukan soft opening Hotel Adimulia Medan pada pertengahan September 2016, Topotels Hotels & Resorts semakin gencar berekspansi dengan kembali meluncurkan properti terbarunya, yakni Hotel Ayola First Point di Pekanbaru, Riau. Ini merupakan properti ke-18 yang dikelola oleh Topotels Hotels & Resorts.

Hotel Ayola First Point memiliki 100 kamar dengan berbagai macam tipe, mulai dari deluxe, executive, suites, dan presidential suites untuk memberikan pilihan bermalam yang nyaman dan berkualitas dengan harga mulai dari Rp380.000. Hotel Ayola First Point Pekanbaru memiliki fasilitas seperti ruang rapat, kolam renang, pusat olahraga, dan layanan shuttle ke bandara.

Hotel Ayola First Point Pekanbaru merupakan hotel perdana yang memakai brand Ayola milik Topotels Hotels & Resorts. Hotel bintang tiga ini berlokasi di Kota Bertuah, Jalan HR. Soebrantas, Kecamatan Tampan, hanya lima menit ke pusat perbelanjaan terbesar dan utama di Riau, restoran, dan hanya sembilan kilometer dari Bandara Sultan Syarif Kasim II.

Ren Tobing, Co-Founder dan Chief Commercial Officer Topotels Hotels & Resorts, mengaku optimistis hotel ini dapat bersaing dengan kompetitor melihat kondisi ekonomi dan perkembangan bisnis yang melaju pesat sehingga penginapan dengan kualitas berkelas sangat dibutuhkan. “Semoga kegiatan ini menjadi yang terbaik bagi perkembangan kota Pekanbaru. Kami juga mempunyai 17 hotel lain di Indonesia, 1 di Malaysia, dan 4 di Myanmar, serta dalam dua bulan ke depan kami akan membuka hotel di Surabaya dan Jakarta. Hotel Ayola First Point Pekanbaru menjadi cikal bakal Ayola di Sumatera,” ujar Ren Tobing.

Topotels Hotels & Resorts merupakan jaringan manajemen hotel dari Indonesia yang beroperasi di Indonesia, Malaysia, dan Myanmar. Hingga saat ini, Topotels telah membangun lebih dari 26 hotel dan 4.000 kamar, mulai dari hotel bintang 2 hingga hotel bintang 5.

Penulis: Harry Purnama