Topotels Hadirkan Hotel Mewah di Medan

Monday, 26 September 16   0 Views   0 Comments   Venue

Topotels Hotels & Resorts meluncurkan salah satu properti terbarunya di Medan, yakni Hotel Adimulia Medan. Hotel ini berlokasi di kawasan Jl. Pangeran Diponegoro No. 8, Petisah Tengah. Hotel Adimulia menawarkan fasilitas dan servis yang mengutamakan kenyamanan mewah dan pelayanan berstandar tinggi.

Saat ini Hotel Adimulia Medan masih dalam tahap soft opening sebelum masuk ke tahap grand opening. Hotel Adimulia memiliki 132 kamar deluxe, 8 kamar executive, 4 kamar junior suite, 2 kamar family suite, dan 4 kamar business suite. Hotel mewah di Medan ini mempunyai fasilitas yang tidak ada duanya, seperti lobi yang megah dilengkapi dengan coffee bar yang diiringi dentingan piano, kolam renang bergaya Mediterania, Oval Bar & Lounge, Cafe De Palmo All-Day Dining dengan meja buffet terpanjang di Sumatera Utara, ballroom yang mampu menampung hingga 1.500 orang, serta helipad.

Dengan fasilitas Wi-Fi gratis yang sudah termasuk dengan harga kamar, Hotel Adimulia juga menyediakan valet parking dan memiliki layanan shuttle ke stasiun kereta dan bandara dengan reservasi melalui Topotels website untuk memudahkan para tamu, baik untuk keperluan bisnis maupun liburan.

Topotels Hotels & Resorts merupakan jaringan manajemen hotel dari Indonesia yang beroperasi di Indonesia, Malaysia, dan Myanmar. Hingga saat ini, Topotels telah membangun lebih dari 26 hotel dan 4.000 kamar, mulai dari hotel bintang 2 hingga hotel bintang 5.

Penulis: Harry Purnama