Topotels, Indonesia Leading Regional Hotel Chain

Tuesday, 20 December 16   9 Views   0 Comments   Venue

Pada akhir tahun ini, Topotels Hotels & Resorts mendapat penghargaan Indonesia Travel & Tourism Awards (ITTA) sebagai Indonesia Leading Regional Hotel Chain 2016. Dengan diperolehnya penghargaan ini, Topotels Hotels & Resorts membuktikan bahwa dalam dua tahun terakhir sangat konsisten dalam memberikan kualitas pelayanan sehingga terciptanya kepuasaan pelanggan.

“Kami merasa sangat terhormat memenangkan penghargaan ini selama dua tahun berturut-turut, dan itu merupakan salah satu komitmen kami untuk menyediakan pelayanan yang lebih baik lagi kepada tamu-tamu kami. Kami juga sudah mengambil bagian di dalam Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) dan juga bersaing dengan jaringan internasional,” ujar Ren Tobing, Co-Founder dan Chief Commercial Officer Topotels Hotels & Resorts.

Topotels Hotels & Resorts merupakan perusahaan manajemen hotel regional yang berkembang secara cepat di Indonesia, Malaysia, dan Myanmar. Topotels Hotels & Resorts saat ini mengoperasikan 22 hotel di Jakarta, Bogor, Bandung, Surabaya, Bali, Lombok, Medan, Pekanbaru, Jambi, Melaka, dan Myanmar. Topotels Hotels & Resorts berusaha untuk menjadi pemimpin di dalam industri perhotelan dalam menyediakan kualitas manajemen, pelayanan yang terbaik untuk tamu, dan rekan bisnis.

Penghargaan Indonesia Travel & Tourism Awards diberikan oleh ITTA Foundation kepada para pelaku di industri pariwisata, hospitality, maskapai, dan semua sektor terkait. Acara yang diadakan pada 14 Desember 2016 di ballroom The Ritz Carlton Jakarta Mega Kuningan tersebut memberikan penghargaan kepada 53 pemenang.

Penulis: Harry Purnama