Topping Off Grand Dafam Surabaya

Monday, 20 March 17   5 Views   0 Comments   Venue

Dafam Hotel Management melakukan seremoni topping off Grand Dafam Surabaya pada 15 Maret 2017 yang menandai selesainya pembangunan struktur bangunan. Acara ini dihadiri oleh Herry Gunawan selaku Direktur Utama PT Surabaya Mercusuar Indonesia, Andhy Irawan selaku Managing Director PT Dafam Hotel Management, kontraktor, keluarga, dan juga relasi bisnis.

Grand Dafam Surabaya berlokasi di Jl. Kayun No. 2-4 Surabaya. Hotel ini dibangun di atas lahan seluas 1.600 meter persegi yang mempunyai 17 lantai. Hotel ini nantinya akan memiliki 172 kamar yang terbagi menjadi beberapa tipe, yaitu Superior, Deluxe, Executive, Junior Suite, Royal Suite, danĀ  President Suite. Selain itu, untuk memanjakan dan memberi kenyamanan para tamu, hotel ini ditunjang dengan berbagai fasilitas, antara lain Lobby Lounge, restoran, lima ruang meeting, ballroom, kolam renang, Kids Playground, spa, massage, pusat kebugaran, dan Premium Floor & Lounge.

Andhy Irawan mengatakan, Surabaya merupakan kota besar kedua dengan potensi bisnis dan industri yang kuat. “Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas hotel yang lengkap, akan memungkinkan kita untuk memenuhi pertumbuhan kebutuhan wisatawan dari sektor bisnis, pemerintah, maupun individu, dan Grand Dafam Surabaya siap melakukan soft opening pada Januari 2018,” ujar Andhy.

Penulis: Harry Purnama