Topping Off Hotel Dafam Pasific Caesar Surabaya

Wednesday, 08 February 17   4 Views   0 Comments   Venue

Hotel Dafam Pasific Caesar Surabaya yang dibangun oleh PT Citra Surya Kaesar sejak Januari 2016  kini sudah memasuki tahapan penyelesaian pemasangan konstruksi bangunan. Pada 7 Februari 2017 kemarin, hotel bintang tiga ini telah memasuki tahap topping off yang dihadiri oleh Irsan Pribadi Santoso selaku Direktur Utama PT Citra Surya Kaesar, didampingi oleh Jossi Susanto selaku komisaris, Handono S. Putro sebagai Director Business Development & Operations PT DHM, serta perwakilan warga dan relasi bisnis.

Hotel Dafam Pasific Caesar Surabaya berdiri di atas lahan seluas 1.000 meter persegi. Hotel yang berlokasi di Jalan Dr. Ir. Soekarno, Kenjeran, Surabaya, ini nantinya akan menjulang setinggi 13 lantai dengan jumlah 108 kamar yang terbagi menjadi tiga tipe, yakni deluxe, suite, dan royal suite. Hotel ini juga ditunjang dengan fasilitas seperti restoran, empat ruang meeting dengan kapasitas 30 hingga 200 orang, dan lobby lounge. Hotel ini berlokasi hanya 45 menit dari bandara, dekat dengan pusat bisnis, pemerintahan, serta dekat dari Jembatan Suramadu dan Pantai Kenjeran.

Handono S. Putro mengatakan, pembangunan hotel ini sudah dalam tahap penyelesaian dan ditargetkan melakukan soft opening pada Mei 2017. Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya diharapkan menjadi pilihan para pebisnis maupun keluarga dan akan ikut meramaikan bisnis perhotelan di Kota Surabaya.

Penulis: Harry Purnama