Topping Off Sparks Convention Hotel Lampung By HIM Hotels

Monday, 10 April 17   22 Views   0 Comments   Venue

Setelah sukses mendirikan hotel di Jakarta (Sparks Jakarta), Sukabumi (Sparks Odeon), Bandung (De Paviljoen), dan Bali (Papillon Garden Villas), HIM (Hotel International Management) Hotels kini meresmikan pembangunan proyek terbarunya di Lampung, yakni Sparks Convention Hotel.

Tahap akhir dari pembangunan proyek Sparks Convention Hotel Lampung ini ditandai dengan topping off ceremony pada 08 April 2017 lalu. Pembangunan gedung convention hotel tersebut dilaksanakan sesuai dengan rencana dan diharapkan rampung serta dapat beroperasi pada akhir 2017.

Bangunan eksterior dan interior Sparks Convention Hotel yang dirancang khusus ini akan memiliki 148 kamar tidur ideal yang dilengkapi dengan fasilitas hotel lainnya, seperti ruang pertemuan, restoran, dan kolam renang. Sparks Convention Hotel tentunya akan menjadi hotel pilihan Anda di Lampung.

HIM Hotels adalah perusahaan manajemen hotel yang dimiliki oleh PT Sparks International yang didirikan sejak Desember 2004 dan akan dikembangkan sebagai kelompok hotel dan resor internasional sebagai tujuan jangka panjang. Dengan semua ahli di industri, HIM Hotels melayani kliennya untuk memberikan kebutuhan manajemen dan permintaan konsultasi, termasuk operasional, koordinasi proyek, pemasaran, dan promosi pada semua aspek bisnis hotel. Berkantor pusat di Jakarta, HIM Hotels mendirikan hotel di banyak kota di seluruh Indonesia, dan akan sepenuhnya mendukung positioning keunikan masing-masing hotel, branding, dan pemasaran.

Penulis: Harry Purnama