All U Can Eat Dimsum di HARRIS Hotel Festival Citylink

Tuesday, 31 October 17   15 Views   0 Comments   Harry Purnama
HARRIS Hotel & Convention Festival Citylink

Dimsum, makanan khas negeri tirai bambu yang semakin banyak digemari oleh orang-orang lokal. Dimsum dikenal sebagai makanan kecil dengan variasi yang cukup banyak dengan proses pematangan yang berbeda-beda: ada yang dikukus dan ada juga yang digoreng. Seiring waktu, dimsum semakin dikenal luas bukan hanya di Cina, tapi sudah merambah ke berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Di kota Bandung sendiri kehadiran dimsum sudah banyak ditemui. Bila Anda adalah salah satu penggemar makanan ini wajib datang ke HARRIS Hotel & Convention Festival Citylink Bandung yang terletak di Jl. Peta No. 241, Pasir Koja. Di hotel ini ada promo “All U Can Eat Dimsum” dengan harga yang sangat menarik, yaitu Rp108.000 net/orang. Dengan harga yang cukup ringan, Anda sudah bisa menikmati 20 varian dimsum, di antaranya Siew May, Har Gau, Jian Dui, Fung Jeow, dan Lo Mai Gai, ditambah menu oriental lainnya mulai dari appetizer hingga dessert, termasuk free flow minuman berbagai pilihan. Bagi yang membawa anak-anak berusia di bawah 10 tahun, HARRIS Hotel Bandung juga menyiapkan harga spesial sebesar Rp78.000 net/orang.

HARRIS Hotel & Convention Festival Citylink memiliki 180 kamar, 15 ruang pertemuan, 1 ballroom, dan convention center terbesar di Bandung dengan luas sebesar 3.384 meter persegi dan dapat menampung hingga 4.000 orang. Kelebihan yang dimiliki HARRIS Hotel & Convention Festival Citylink dan Hotel HARRIS di seluruh Indonesia adalah selalu mengaplikasikan harga net, sudah termasuk pajak dan service, sehingga tamu tidak dibingungkan dengan penerapan harga ++ yang selama ini biasa dipakai di hotel berbintang. Penerapan harga ini cukup dinilai sangat efisien dan transparan oleh tamu yang sudah pernah menginap di hotel HARRIS.

Selain itu, kelebihan HARRIS Hotel Bandung adalah jarak yang dekat dengan pintu tol Pasir Koja dan Bandara Hussein Sastranegara sehingga tamu tidak harus merasakan macet dalam perjalanan menuju hotel. Mal Festival Citylink pun sangat mudah dijangkau dengan akses masuk langsung dari hotel sehingga keperluan apa pun yang dibutuhkan tamu pada saat menginap bisa langsung didapatkan di mal.