Ulang Tahun Pasar Baru Square Hotel Tempo Doeloe

Tuesday, 22 November 16   4 Views   0 Comments   Venue

Di tengah bermunculannya hotel-hotel di Bandung, Pasar Baru Square Hotel Bandung hadir di Bandung untuk memenuhi pasar wisatawan Indonesia yang begitu beragam. Pada 15 November 2016 lalu, Pasar Baru Square Hotel Bandung merayakan hari jadinya yang tepat berumur satu tahun.

Pasar Baru Square Hotel Bandung berlokasi di jantung area Pasar Baru, tepatnya di Jalan Otto Iskandardinata No. 81-89, terintregasi langsung dengan Pasar Baru Square Shopping Centre. Inilah salah satu keunggulan Pasar Baru Square Hotel sehingga memudahkan para tamu dari dalam negeri maupun luar negeri untuk berbelanja.

Dengan tema “Bandoeng Tempoe Doeloe”, Pasar Baru Square Hotel Bandung merayakan peringatan ulang tahun yang pertama dengan penuh kesederhanaan bertempat di De Aloen-Aloen Restaurant dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Mastur, General Manager Pasar Baru Square Hotel Bandung, dan diserahkan kepada Benny Yoshawirja selaku pemilik hotel. Acara ini dihadiri oleh seluruh staf karyawan, relasi, rekan bisnis, rekan media, hingga perwakilan dari unit hotel Dafam wilayah Jawa Barat. Bertambahnya usia ini diharapkan dapat membuat Pasar Baru Square Hotel Bandung menjadi hotel dengan performa yang jauh lebih baik sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan karyawan, bermanfaat untuk masyarakat, dan selalu tetap menjadi hotel pilihan di area Pasar Baru.

Pasar Baru Square Hotel Bandung memiliki 99 kamar yang terdiri dari 39 tipe superior, 35 deluxe, dan 25 executive. Fasilitas lain yang dimiliki hotel ini adalah De Aloen-Aloen Restaurant, Rendevouz Bar, tiga ruang meeting, dan satu function hall yang memiliki kapasitas hingga 500 orang. Tersedia pula akses Internet nirkabel di area hotel, non smoking floor, laundry, serta layanan room service 24 jam.

Penulis: Harry Purnama