Ungkapan Kasih Sayang Termanis Bersama Novotel Bandung

Monday, 06 February 17   0 Views   0 Comments   Venue

Ungkapan kasih sayang tidak hanya diberikan untuk pasangan, melainkan juga dapat diungkapkan untuk keluarga, sahabat, maupun kerabat terdekat. Untuk merayakan suasana kehangatan bersama orang-orang terdekat, rasanya penting untuk kita mengekspresikan ungkapan kasih sayang kita secara spesial pada momen tertentu.

Bagi Anda yang ingin mengekspresikan ungkapan kasih sayang secara khusus dengan keluarga, pasangan, sahabat, atau orang terdekat Anda, Novotel Bandung mempersembahkan “VALENTINE’S BUFFET DINNER” dengan konsep All You Can Eat pada 14 Februari 2017 mulai pukul 18.00-22.00 di The Square Restaurant Novotel Bandung.

Cukup membayar Rp135.000 per orang, Anda sudah dapat menikmati beragam menu andalan khas Executive Chef Benny Irwan, seperti Saute Heart Potato and Smoke Beef, Roasted Chicken Rollade, Baked Fish with Orange Hollandaise Sauce, Romantic Couple Pannacotta, Valentine Cookies, dan Macaroons.

Selama Februari 2017, Novotel Bandung juga menggelar acara makan malam prasmanan All You Can Eat dengan tema “ITALIAN BBQ” setiap hari Sabtu, mulai dari jam 18.30 hingga 22.00 di The Square Restaurant. Menu yang disajikan Novotel Bandung di “ITALIAN BBQ” sangatlah spesial karena berbagai macam makanan khas Italia hadir, seperti Risoto Ai Fruitti Di Mare, Lasagna Di Virdure, Ossobuco hingga aneka dessert seperti Zabaglione. Dengan konsep All You Can Eat ini, Anda cukup hanya membayar Rp140.000 per orang.

Novotel Bandung merupakan hotel bintang empat bertaraf internasional yang berada di bawah jaringan Accor Group. Novotel Bandung memiliki 156 kamar dengan lima tipe kamar, mulai dari Superior, Premier, Executive, Junior Suite, hingga Executive Suite. Fasilitas yang ditawarkan antara lain deposit box, akses Wi-Fi gratis, DVD player, dan mesin pembuat kopi. Selain itu, Novotel Bandung juga memiliki satu ballroom serta 12 ruangan meeting dengan kapasitas mulai 10 orang hingga 1.000 orang.

Penulis: Harry Purnama