Verse Luxe Wahid Hasyim, Pilihan Tepat Bisnis dan Liburan di Pusat Jakarta

Thursday, 10 August 17   22 Views   0 Comments   Harry Purnama
Superior Room Verse Luxe Wahid Hasyim

Pada 2 Agustus 2017, manajemen Verse Hotels meresmikan pengoperasian Verse Luxe Wahid Hasyim Jakarta. Hotel keempat dari Verse Hotels ini berlokasi di pusat Jakarta, tepatnya di Jalan KH. Wahid Hasyim No. 131 Jakarta Pusat. Hotel ini memiliki akses yang sangat mudah dan dekat menuju berbagai tempat bisnis dan perbelanjaan di area Jalan Jenderal Sudirman, Jalan MH Thamrin, dan Pasar Tanah Abang. Selain itu, hotel ini juga hanya berjarak 10 menit menuju Stasiun Gambir.

Verse Luxe Wahid Hasyim memiliki 120 kamar yang terbagi atas tiga tipe, yaitu superior, deluxe, dan suite. Desain kamar dibuat sangat menarik dengan adanya replika buku, lukisan, serta jam dinding yang unik dan berbeda di setiap kamar. Setiap kamar Verse Luxe Wahid Hasyim dilengkapi dengan tempat tidur berstandar internasional, bantal tidur unik namun tetap nyaman untuk tamu, pendingin ruangan individual, jaringan Internet gratis, perlengkapan mandi dan alat pengering rambut, televisi LED berukuran 43 inci dengan saluran nasional dan internasional, serta alat pembuat teh dan kopi. Untuk menambah kenyamanan selama menginap, Verse Luxe Wahid Hasyim juga menempatkan kulkas kecil, kotak penyimpan barang berharga, serta makanan ringan tanpa ada biaya tambahan. Hal tersebut tentu saja menambah nilai lebih bagi para tamu yang menginap.

“Kami mendapatkan respons yang sangat positif dari pasar, di mana pada hari mulai beroperasi, kami telah menerima tamu yang menginap. Semoga saja ini merupakan sinyal yang baik untuk tingkat hunian ke depannya. Sampai dengan akhir Agustus 2017, kami memberikan penawaran khusus, dari harga mulai Rp650.000 net untuk menginap satu malam di kamar superior tanpa sarapan,” ujar Andreas Christanto, Corporate General Manager Verse Hotels.

(Baca juga: Timor Leste akan Memiliki Hotel Internasional Pertama)

Untuk keperluan bisnis, Verse Luxe Wahid Hasyim juga dilengkapi ruang pertemuan privat berkapasitas maksimal 20 orang yang dilengkapi fasilitas rapat seperti layar, LCD proyektor, jaringan Internet gratis, dan perlengkapan rapat untuk setiap peserta. Fasilitas penunjang lain yang dimiliki hotel ini adalah Brew Bunny Kitchen dengan kapasitas untuk 80 orang yang dapat digunakan untuk makan pagi, siang, dan malam. Dengan desain yang minimalis, restoran ini menawarkan menu tradisional, Asia, dan Barat, juga dapat dipergunakan untuk acara ulang tahun, arisan, atau reuni. Bagi para tamu yang ingin menikmati sajian makanan penutup dan berbagai minuman, Brew Bunny Tea & Dessert Lounge tersedia di area lobi dengan pilihan indoor dan semi-outdoor, dengan harga mulai dari Rp35.000. Pemesanan makanan di dalam kamar juga tersedia 24 jam.

“Kami berharap Verse Luxe Wahid Hasyim Jakarta dapat menjadi pilihan baru menginap bagi para pebisnis dan wisatawan yang datang ke Jakarta, dengan lokasi hotel yang sangat strategis ini,” ujar Andreas.

Hotel Verse Luxe Wahid Hasyim Jakarta dioperasikan oleh Verse Hotels yang saat ini juga mengoperasikan Hotel Verse Lite Pembangunan Jakarta, Hotel Oak Tree Urban Mahakam Jakarta, dan Hotel Verse Cirebon. Dalam waktu dekat, Verse Hotels akan segera mengoperasikan Hotel Verse Cilegon.