Vicky Shu Meriahkan Imlek di Grand Mercure Maha Cipta Kemayoran

Tuesday, 24 January 17   0 Views   0 Comments   Venue

Bagi masyarakat Tionghoa, tahun baru Cina atau Imlek menjadi perayaan terpenting sepanjang tahun. Karenanya, kemeriahan selalu mewarnai perayaan Imlek. Biasanya juga, momen Imlek dimaknai sebagai ajang kumpul bersama keluarga sembari berdoa demi keberuntungan dan kesejahteraan di tahun yang baru.

Hotel Grand Mercure Maha Cipta Kemayoran tak ingin ketinggalan memeriahkan perayaan Imlek tahun ini. Menyambut Imlek, hotel bintang 4 ini telah mendekorasi area lobi, foyer, hingga ballroom-nya dengan dekorasi unik khas perayaan Imlek, serta dipadu dengan dekorasi bernuansa Betawi. Ini sesuai dengan tema besar yang diusung tahun ini, yakni “Kampung Batavia”.

Perayaan Imlek di Grand Mercure Maha Cipta Kemayoran diadakan pada 27 Januari 2017, dari pukul 18.00 hingga 22.00 WIB di Magnolia Grand Ballroom. Acara akan dimeriahkan dengan beragam pertunjukan, seperti penampilan Gu Zheng, atraksi barongsai, Tari Yapong, dan Tari Burung Api. Pada puncak acara, Grand Mercure Maha Cipta Kemayoran mengundang penyanyi Vicky Shu yang akan menyanyikan lebih dari delapan lagu.

Sementara itu, untuk sajian makanan, Grand Mercure Maha Cipta Kemayoran akan menghadirkan jajanan tempo dulu serta 10 set menu makan tengah. Selain itu, menu wajib saat Imlek, yakni hidangan Yu Sheng, akan mengawali jamuan makan malam. Paket perayaan Imlek di Grand Mercure Maha Cipta Kemayoran ini dibanderol mulai dari Rp788.000 net per orang.

Berada di bawah jaringan AccorHotels, Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Kemayoran  menyediakan 505 kamar bertipe Superior, Deluxe, Classic, Executive, Business Suites, Executive Suites, dan Penthouse. Untuk kegiatan MICE, hotel ini menyediakan 25 ruang pertemuan dan sebuah ballroom berkapasitas sampai 2.000 orang.

Penulis: Johana