Wagyu Steak Kembali Hadir di The Lobby Restaurant & Lounge

Wednesday, 04 October 17   10 Views   0 Comments   Harry Purnama
The Lobby Restaurant

Tingginya permintaan dari para meat-lover membuat The Lobby Restaurant & Lounge di Mercure Jakarta Sabang kembali menghadirkan promo istimewa bagi para pencinta wagyu steak dari September hingga Oktober 2017. Para tamu yang datang ke The Lobby Restaurant & Lounge untuk memesan wagyu steak dapat memilih berat daging wagyu yang diinginkan, lalu chef akan memotong dan menimbang langsung di hadapan tamu sebelum diolah.

Wagyu steak disajikan dengan pilihan side dish yang disesuaikan dengan pilihan para tamu, seperti sayur pelengkap yang dimasak dengan cara baked, steam, atau sauted. Sementara itu, untuk side dish kentang pilihannya antara lain baked, fried, mashed, atau french fries. Tersedia juga tiga pilihan saus homemade sebagai pelengkap, yaitu Rosemary gravy sauce, black pepper sauce, mushroom sauce, atau BBQ sauce.

“Keistimewaan dari daging Wagyu adalah pemarmeran (marbling) tinggi pada dagingnya dan kualitasnya, yaitu daging dengan kandungan asam lemak omega-3 dan omega-6 yang lebih tinggi daripada daging sapi pada umumnya. Ini yang membuat rasanya jadi lebih lembut dan juicy,” ujar Billy Wicaksono, Head Chef Mercure Jakarta Sabang.

Wagyu steak ini dapat dinikmati dengan harga mulai dari  Rp150.000 per 100 gram. Paduan pilihan sayuran, kentang, dan kelembutan daging yang luar biasa serta saus homemade dari Chef Billy menjadikan sajian ini menjadi salah satu rekomendasi untuk para tamu saat bersantap di The Lobby Restaurant & Lounge.

Mercure adalah brand non-standar midscale AccorHotels, operator hotel terkemuka di dunia dengan lebih dari 3.800 hotel dan 180.000 karyawan di 92 negara. Hotel Mercure memiliki standar kualitas yang sama dan dioperasikan oleh para karyawan hotel yang berdedikasi. Apakah berada di pusat-pusat kota besar, di tepi laut, di kawasan pegunungan, masing-masing hotel Mercure menawarkan pengalaman yang autentik baik untuk para tamu yang melakukan perjalanan bisnis maupun wisatawan. Jaringan Hotel Mercure terdiri dari lebih dari 732 hotel di 55 negara di seluruh dunia dan merupakan perwujudan alternatif untuk hotel standardized ataupun hotel independen serta memadukan kekuatan jaringan internasional dengan para profesional dan kemampuan digital.