Warna-Warni Tahun Baru di Bogor Valley Hotel

Sunday, 03 December 17   15 Views   0 Comments   Ahmad Baihaki
Bogor Valley Hotel
Foto: Dok Bogor Valley Hotel

Bogor Valley Hotel akan menyelenggarakan perayaan pergantian Tahun Baru dengan mengangkat tema “The Night of Thousand Colors”. Perayaan tersebut akan dimulai pada pukul 20.00 WIB tanggal 31 Desember 2017 hingga dini hari.

Dessy Vitasari, Public Relations Bogor Valley Hotel, mengatakan, pihaknya menawarkan paket menginap di malam pergantian tahun. Hanya dengan membayar Rp1,2 juta, para tamu sudah dapat menginap satu malam, serta mendapatkan sarapan untuk dua orang, makan malam tahun baru dengan BBQ Buffet untuk dua orang, dan akses mengikuti rangkaian acara hiburan tahun baru yang akan dipusatkan di Cillantro Restaurant lantai 6 Bogor Valley Hotel.

Perayaan pergantian tahun tersebut akan dimeriahkan dengan pertunjukan musik, modern dance, stand up comedy, dan pesta kembang api. Selain itu, Bogor Valley Hotel juga akan mengadakan berbagai permainan dan pengundian door prize. Konsep ini dibuat dengan tujuan agar setiap tamu yang menginap di Bogor Valley Hotel benar-benar mendapatkan suasana keceriaan menyambut pergantian tahun.

Para tamu yang ingin mengikuti kemeriahan pesta tahun baru tanpa menginap juga dapat memesan Paket Makan Malam Tahun Baru saja seharga Rp350.000 untuk dua orang.

“Banyak hal yang sudah kami lakukan demi meningkatkan kepuasan pelanggan, dan tahun baru kali ini akan menjadi puncak showcasing bagi Bogor Valley Hotel untuk memperkenalkannya kepada pelanggan setia kami dalam rangka mewujudkan komitmen menjadi hotel bintang tiga terbaik di Kota Bogor,” ujar Bustamar Koto, General Manager Bogor Valley Hotel.

Bogor Valley Hotel memiliki 129 kamar bertipe Superior dan Deluxe, tiga ruang meeting, 1 ballroom, dan Cilantro restaurant. Bogor Valley Hotel juga dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi gratis, service key lock, CCTV, express check in dan check out service, termasuk 24 jam layanan front desk, keamanan, dan layanan pesan makan di kamar. Bogor Valley Hotel hanya berjarak beberapa ratus meter dari pintu masuk tol BORR, 10 menit dari pintu tol Padjajaran, 10 menit menuju Kebun Raya Bogor, dan 60 menit dari Ibu Kota Jakarta.