Westin Hotels & Resorts Resmi Beroperasi di Jakarta

Monday, 29 August 16   6 Views   0 Comments   Venue

Westin Hotels & Resorts secara resmi melakukan debutnya di Jakarta dengan mengoperasikan The Westin Jakarta pada 26 Agustus 2016. The Westin Jakarta berlokasi di daerah Kuningan. The Westin Jakarta berada di lantai 50 hingga 69 gedung Gama Tower, karena itu mereka mengklaim sebagai hotel tertinggi di Indonesia.

“Kami sangat senang dapat meluncurkan properti Westin untuk pertama kalinya di Ibu Kota Indonesia,” kata Vincent Ong, Senior Director Brand Management Starwood Hotels & Resorts Asia Pacific.

The Westin Jakarta memiliki  272 kamar dengan pemandangan kota yang memesona dan tak tertandingi. The Westin Jakarta juga memiliki area banquet yang terletak di lantai atas hotel ini dengan kapasitas 200 orang, yang menawarkan 360 derajat pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan. Untuk berbagai keperluan acara dan pernikahan, hotel ini menyediakan ruangan sebesar 3.000 meter persegi, termasuk Java Ballroom di lantai dasar yang dapat mengakomodir hingga 1.500 orang.

The Westin Jakarta juga memiliki empat restoran yang menyediakan beragam pilihan hidangan, antara lain Seasonal Tastes yang menyajikan pilihan buffet dan a la carte, Henshin yang berada di tiga lantai teratas dengan hidangan khas Nikkei dengan cita rasa Jepang dan Peru, dan Daily Treats yang menyajikan camilan bernutrisi dan kopi.

Dengan misi Westin untuk senantiasa memerhatikan kebugaran para tamu, The Westin Jakarta memiliki spa dan WestinWORKOUT fitness studio yang menyediakan perlengkapan dan alat-alat olahraga kelas dunia dan berlokasi di ruangan terbuka. Westin juga menyediakan program peminjaman peralatan olahraga yang bekerja sama dengan New Balance. Program ini akan memberikan kemudahan bagi para tamu untuk berolahraga, tanpa harus membawa sepatu dan pakaian olahraga.

“The Westin Jakarta akan menjadi tempat beristirahat yang menyegarkan di pusat kota yang sibuk ini. Kami akan memberikan pelayanan terbaik khas Westin untuk memastikan setiap tamu merasa bugar dan bersemangat setiap saat,” ujar Arun Kumar, General Manager The Westin Jakarta.

“Westin berfokus pada pilar kebugaran dan kami memiliki komitmen untuk memastikan para tamu kami merasa lebih bugar setelah tinggal bersama kami. Kami percaya bahwa pembukaan hotel ini akan disambut baik oleh masyarakat Jakarta, dan juga para tamu yang akan datang dari berbagai belahan dunia,” ujar Ong.

Didesain oleh Hirsch Bedner Associates (HBA), salah satu firma desain interior perhotelan terkemuka di dunia, interior The Westin Jakarta terinspirasi dari bentuk dan tekstur alami dan organik dan ditafsirkan dalam bentuk dan bahan yang dinamis pada seluruh penjuru hotel. Diilustrasikan melalui lampu gantung dan karya seni, desain kontemporer hotel juga menghadirkan elemen khusus termasuk motif tradisional Indonesia seperti pola Ikat dalam bingkai logam.

Penulis: Harry Purnama