The Westin Resort Nusa Dua Menggalang Dana untuk UNICEF

Monday, 04 December 17   2 Views   0 Comments   Harry Purnama
Westin Resort Nusa Dua

The Westin Resort Nusa Dua Bali dengan bangga mengumumkan bahwa kegiatan amal UNICEF Check Out For Children tahun ini berlangsung dengan sukses. Dengan semangat berbagi, Westin Resort Nusa Dua mengadakan kegiatan yoga dan mengumpulkan dana lebih dari Rp75 juta. Dana tersebut akan digunakan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan.

Jitendra Pokhriyal, Wellness Specialist The Westin Resort Nusa Dua, berkolaborasi dengan Anjasmara Prasetya, selebriti yoga Indonesia, memeriahkan kegiatan ini. Acara dimulai dengan Wellness Rendezvous di Beachfront Temple Garden The Westin Resort Nusa Dua. Para pencinta hidup sehat juga diajak menikmati afternoon tea dan pilihan SuperFoodsRx bersama Jitendra dan Anjasmara.

Pada sore hari, sekitar 170 orang berkumpul di Nusantara Hall untuk mengikuti kelas yoga selama 90 menit yang dipimpin oleh Jitendra dan Anjasmara. Selama kegiatan, ada juga mini bazaar yang menjual produk-produk kesehatan, serta tak lupa ada door prize bagi peserta yang beruntung.

The Westin Resort Nusa Dua Bali secara konsisten mendukung program Check Out For Children UNICEF selama 21 tahun terakhir. Semua dana yang terkumpul dari kegiatan Yoga With Heart ini akan disalurkan oleh UNICEF ke proyek-proyek di Asia Pasifik yang akan memberikan akses ke air bersih dan kebutuhan dasar bagi anak-anak yang kurang beruntung.