Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru Resmi Beroperasi

Monday, 05 December 16   5 Views   0 Comments   Venue

Sebagai salah satu pengembang yang terbilang agresif di dunia perhotelan Indonesia, Intiwhiz Hospitality Management kembali merealisasikan ekspansi keduanya di Pulau Sumatra dengan meresmikan Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru pada 1 Desember 2016. Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru berlokasi tepat di jantung kota Pekanbaru sebagai pusat nadi industri bisnis dan ekonomi masyarakat Riau. Intiwhiz percaya dengan keberadaan Whiz Hotel dengan konsep “simplicity with style” di Kota Pekanbaru mampu menjadi salah satu pemain yang tangguh di antara hotel-hotel lainnya.

“Kami optimistis Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru mampu bersaing dan menjadi salah satu hotel pilihan utama di Pekanbaru dengan target persentasi tingkat hunian kamar sebesar 60 persen hingga lima bulan ke depan, dengan persentasi terbesar berasal dari wisatawan dan pekerja yang melakukan perjalanan dinas,” ujar Shandra Amril, Hotel Manager Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru.

Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru merupakan pilihan yang tepat bagi wisatawan bisnis maupun wisatawan leisure. Selain memiliki 150 kamar, Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru juga menawarkan enam ruang pertemuan yang dapat digunakan untuk beragam kegiatan bisnis.

Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru pun menyajikan suasana Melayu pada beberapa sudut hotel dan pengalaman kuliner dengan rasa khas tanah Pekanbaru di setiap sajian makan pagi. Bagi para pencinta kuliner, Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru memiliki Sky Lounge di lantai 16 di mana para tamu dapat menikmati makanan yang disajikan sembari melihat pemandangan kota Pekanbaru.

Selama masa promosi ini hingga akhir Desember 2016, Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru memberikan penawaran harga menginap yang menarik, yakni mulai dari Rp268.000 untuk tipe kamar standar dan sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

“Rasa syukur dan bangga karena Intiwhiz Hospitality Management resmi mengoperasikan hotel ke-16 dan merupakan hotel kedua di wilayah Sumatra. Dalam waktu dekat, Intiwhiz Hospitality Management akan segera mengoperasikan empat hotel lagi, yaitu Whiz Prime Hotel Malioboro Yogyakarta, Whiz Prime Hotel Kusumanegara Yogyakarta, Whiz Hotel Sudirman Cilacap, dan Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar. Target sampai tahun 2018 Intiwhiz Hospitality Management akan mengoleksi 36 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Moedjianto S. Tjahjono, Presiden Direktur Intiwhiz Hospitality Management.

Penulis: Harry Purnama