Whiz Mate Berikan Diskon 50 Persen

Friday, 14 October 16   2 Views   0 Comments   Venue

Intiwhiz merealisasikan keseriusannya sebagai brand di jasa perhotelan yang diperhitungkan dengan meluncurkan program loyalty pada 10 Oktober 2016. Kemudahan pemesanan kamar, privilege yang ditawarkan, hingga harga terbaik merupakan keuntungan yang diperoleh bagi member program ini yang diberi nama “Whiz Mate”.

Seperti namanya, Whiz Mate adalah teman bagi pelanggan hotel-hotel Intiwhiz. Di mana pun, Whiz Mate akan selalu memberikan keuntungan lebih bagi penggunanya, termasuk harga super-istimewa dengan potongan 50 persen.

Edi Syumardi, Corporate GM Sales & Marketing Intiwhiz Hospitality Management, mengatakan, setiap orang mudah dan bebas biaya untuk terdaftar sebagai Whiz Mate, yakni proses registrasi melalui aplikasi Android atau iOS, membuat Whiz Mate menjadi sangat accessible bagi pengguna ponsel pintar. Akun Google Plus pun dapat digunakan untuk registrasi.

Menariknya, para member dapat berekspresi memilih tampilan kartu member mereka dengan warna dan tema bervariasi. Ada tiga jenis keanggotaan yang ditawarkan, yakni Green, Gray, dan White yang masing-masing memberikan keistimewaan. Semakin sering para member menginap, semakin besar pula point reward yang diperoleh. Program ini melengkapi kemudahan book & stay bersama hotel Whiz yang sebelumnya hadir dengan fitur “My Travel Mate”.

“Hingga akhir tahun 2016, Intiwhiz Hospitality Management siap dengan 22 hotelnya yang memaksimalkan produk dan layanannya. Pemegang kartu Whiz Mate dapat merasakan keuntungan menjadi teman dari Whiz Hotel, khususnya jaminan harga terbaik melalui pemesanan kamar dengan poin di Intiwhiz.com maupun metode direct booking,” ujar Tito Munawar, Direktur Operasional Intiwhiz Hospitality Management.

Penulis: Harry Purnama