Yello Hotel Manggarai Resmi Beroperasi

Monday, 08 May 17   34 Views   0 Comments   Ahmad Baihaki
Yello Hotel Manggarai
Foto: Venuemagz/Ahmad

Yello Hotel Manggarai sebagai salah satu hotel bintang tiga yang dikelola oleh Tauzia Hotel Management telah resmi dibuka pada 6 Mei 2017. Peresmian Yello Hotel Manggarai ditandai dengan penyemprotan cat spray ke sebuah backdrop bertuliskan “We’re In Business“. Yello Hotel Manggarai hadir dengan menggabungkan seni, desain, serta teknologi ke dalam suatu kemasan.

Tri Kurniadi, Wali Kota Jakarta Selatan, turut hadir pada peresmian Yello Hotel Manggarai. Tri mengatakan bangga karena di area Manggarai kini bertambah koleksi hotel berbintang tiganya. Manggarai merupakan salah satu kawasan pusat kegiatan, karena itu dengan kehadiran hotel ini semoga bisa menambah khazanah lagi dengan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat luas.

Sementara itu, Widia Anggreni, General Manager Yello Hotel Manggarai, mengatakan, dari awal memang banyak yang meragukan bahwa nantinya siapa saja yang akan menginap di Yello Hotel Manggarai. Namun, Tauzia tetap optimistis para tamu akan banyak berdatangan dan menginap, sebab Yello Hotel Manggarai juga melihat bahwa banyak korporat yang berada di sekitar Manggarai.

“Sebelumnya korporat yang ingin melakukan kegiatan meeting lebih memilih keluar dari Manggarai, tapi dengan kehadiran Yello Hotel Manggarai ini jadi tidak perlu keluar lagi dari kawasan Manggarai. Bisa dilihat dari akses yang mudah dijangkau dari Kuningan dan Sudirman. Jadi, ke depannya kami optimistis akan lebih bagus,” kata Widia.

Widia menjelaskan, untuk memilih kawasan strategis ini Tauzia Hotel mempelajari selama dua hingga tiga bulan untuk melihat pasar korporat yang ada di kawasan Manggarai yang memiliki rencana kegiatan meeting atau MICE.

Yello Hotel Manggarai memiliki 102 kamar. Bagi perusahaan yang ingin melakukan kegiatan MICE, hotel bintang tiga ini menyediakan empat ruang meeting yang mampu menampung 15 hingga 100 orang.

Fasilitas lain yang dimiliki Yello Hotel Manggarai adalah restoran Wok’N’Tok dengan proses memasak yang dapat disaksikan langsung. Restoran itu menyajikan makanan lokal dengan cita rasa modern. Para tamu Yello Hotel Manggarai dapat menghabiskan waktu di area lobi yang diberi nama Livespace dengan menggunakan fasilitas gaming station dan Netzone atau sekadar duduk santai di area Chill Spot. Selama atau sebelum mengakhiri menginap para tamu juga diperkenankan untuk mengekspresikan dirinya pada Wall of Expression yang tersedia di samping lift.