Berbagi Foto Lebih Mudah Dengan Canon Connect Station CS100

Thursday, 02 July 15   2 Views   0 Comments   Venue

PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk Canon di Indonesia meluncurkan Canon Connect Station CS100. Produk ini akan memudahkan fotografer maupun videografer yang menggunakan produk Canon untuk berbagi foto dan video dengan orang lain secara mudah dan cepat, salah satunya dengan menghubungkan Canon Connect Station CS100 ke TV menggunakan port HDMI. Anda dapat mengatur tampilan foto maupun video yang diinginkan cukup dengan menekan remote control.

Canon Connect Station CS100 memiliki kapasitas penyimpanan yang besar, yaitu 1 Terabyte (TB) untuk menampung berbagai macam file foto dan video dari smartphone dan tablet melalui koneksi Wi-Fi, NFC, kabel USB, maupun melalui kartu CF dan SD. Untuk produk kamera yang sudah dilengkapi fitur NFC, Anda tidak perlu repot lagi untuk memindahkan foto dan video. Cukup menempelkan perangkat tersebut ke Canon Connect Station, dan foto pun akan langsung ditransfer.

Canon Connect Station juga memiliki sistem unik yang dapat mencegah duplikasi file foto maupun video yang disimpan ke dalam perangkat ini sehingga lebih menghemat waktu dan efisiensi ruang penyimpanan. Canon Connect Station juga dapat mengatur file berdasarkan tanggal dan jenis kamera, bahkan file tersebut dapat dibuat dalam bentuk album sesuai dengan keinginan fotografer. Anda juga tak perlu takut data yang telah dipindahkan akan hilang, sebab Canon Connect Station telah dilengkapi dengan sistem back up.

Kecanggihan lain dari Canon Connect Station adalah perangkat ini juga berfungsi seperti sistem cloud computing, di mana Anda dapat mengakses seluruh file di dalamnya dari mana saja dan kapan saja. Anda dapat mengambil foto yang diinginkan di dalam Canon Connect Station dari komputer maupun dari ponsel pintar. Dengan demikian, bagi Anda para pebisnis yang sering bepergian untuk presentasi bisnis maupun bertemu klien, tidak perlu lagi takut ketinggalan file-file penting. Anda tinggal mengunduh file yang ketinggalan itu melalui komputer.

Bagi Anda yang berminat memiliki Canon Connect Station CS100 ini, Canon melalui PT Datascrip membanderolnya dengan harga Rp5.500.000.

Penulis: Reisha Pahlevi