Berusia 30 Tahun, Dunia Fantasi Akan Menambah 1 Wahana Baru

Saturday, 29 August 15   1 Views   0 Comments   Venue

Tepat pada tanggal 29 Agustus 2015, Dunia Fantasi merayakan ulang tahunnya yang ke-30 dengan menggelar serangkaian acara menarik bertema “Amazing Fun”. Melalui tema tersebut, Dunia Fantasi ingin berbagi kebahagiaan kepada pengunjung untuk mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan bersama keluarga dan teman.

Untuk merayakan hari ulang tahunnya, manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menggelar customer day, di mana seluruh staf back office hingga general manager akan turun langsung melayani pengunjung Dunia Fantasi. Tujuannya adalah untuk mendekatkan manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk dengan seluruh pengunjung.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah yang menarik bila berani menerima tantangan games yang diberikan. Para pengunjung juga dihibur dengan berbagai pertunjukan menarik di panggung Treasureland, antara lain pertunjukan tari Seven Wonders, pertunjukan akrobatik di udara, Drumline Battle, parade mobil-mobil hias khas Dunia Fantasi, Stomp Percussion, dan ditutup dengan pesta kembang api.

“Di hari ulang tahun ini, kami berharap bisa mencapai kunjungan 2,5 juta pengunjung hingga akhir tahun, naik 20 persen dibandingkan tahun lalu. Yang lebih penting, tingkat kepuasan pengunjung lebih baik lagi, terutama dari sisi kebersihan, keamanan, dan pelayanan,” ujar Teuku Sahir Syahali, Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

“Di usia yang ke-30 ini, saat ini kami memiliki 29 wahana dan 30 pertunjukan. Tahun depan, kita harapkan ada tambahan show dua dan satu wahana baru,” tutup Teuku Sahir Syahali.

Penulis: Harry Purnama