BMW Berhasil Meraih Kesuksesan Dalam Ajang GIIAS 2015

Tuesday, 08 September 15   0 Views   0 Comments   Venue

Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 telah selesai dan sukses dalam menggaet jumlah pengunjung, termasuk penjualan unit yang sangat baik di tengah krisis yang sedang terjadi saat ini. BMW sebagai salah satu dari 375 ekshibitor yang terlibat juga mencatatkan beberapa kesuksesan, salah satunya berhasil menjual 330 unit kendaraan selama 10 hari penyelenggaraan di International Convention Exhibition (ICE) BSD. Kesuksesan tersebut diraih melalui mobil seri 3, yang diikuti oleh seri 5 dan X5.

Menambah kesuksesannya, BMW juga berhasil meraih penghargaan sebagai pemenang pertama booth favorit para pengunjung GIIAS untuk kategori kendaraan premium. Menurut Karem Lim, President Director BMW Indonesia, kesuksesan BMW iniĀ  tak lepas dari rangkaian kendaraan BMW yang hadir dengan teknologi desain terdepan, kekuatan brand, strategi pemasaran yang inovatif, serta dukungan mitra dealer yang memiliki komitmen tinggi.

Menanggapi kesuksesan meraih booth favorit pengunjung untuk kategori kendaraan premium melalui BMW Pavilion seluas 1.500 meter persegi, Karen menjelaskan, “Hal ini juga membuktikan bahwa keberadaan BMW Indonesia di GIIAS 2015 berhasil untuk semakin memperkenalkan brand BMW dan Sheer Driving Pleasure kepada konsumen di Indonesia. Selain itu, kesuksesan kami juga didukung oleh kehadiran produk Genius.”

Produk Genius sendiri merupakan generasi muda yang telah mendapatkan beragam pelatihan seputar produk BMW. Mereka hadir untuk memberikan penjelasan seputar kendaraan BMW, mulai dari teknologi, desain, hingga varian dan warna tersedia. Tujuannya agar konsumen dapat menemukan jawaban mengenai pertanyaan seputar BMW tersebut.

Penulis: Mikhail