Canon Glossy Photo Paper GP-508, Murah dan Tahan Lama

Wednesday, 29 July 15   0 Views   0 Comments   Venue

Seiring dengan perkembangan dunia fotografi digital, orang-orang jadi lebih mudah untuk menyimpan file foto dalam media penyimpanan canggih seperti USB, hard disk eksternal, atau memori yang tertanam dalam sebuah ponsel canggih. Tren tersebut kemudian berdampak pada budaya mencetak foto yang mulai ditinggalkan. Akan tetapi, tidak semua orang senang menikmati dokumentasi foto dalam bentuk digital, sebagian orang tetap mencetak foto untuk mengenang momen-momen tertentu.

Melihat peluang pasar tersebut, pada Selasa (28/7) Canon memperkenalkan Canon Glossy Photo Paper GP-508, yakni kertas foto untuk memenuhi kebutuhan mencetak foto dengan cara  praktis yang dapat dilakukan menggunakan printer tanpa harus mendatangi studio foto.

Menurut Monica Aryasetiawan, Division Canon Consumer System Product PT Datascrip, Canon Glossy Photo Paper GP-508 merupakan kertas foto yang cocok untuk kebutuhan cetak foto sehari-hari. “Canon Glossy Photo Paper GP-508 memiliki kualitas yang baik, selain mampu menghasilkan cetakan foto yang cantik dengan warna yang hidup,” kata Monica.

Lebih lanjut Monica mengungkapkan, meski ditujukan untuk kebutuhan sehari-hari, kualitas kertas foto ini sangat bagus dan dapat tahan lama. “Kertas foto ini menggunakan teknologi chromalife 100+ sehingga daya tahannya bisa mencapai 300 tahun,” terang Monica lagi.

Canon Glossy Photo Paper GP-508 hadir dengan dua ukuran, yakni untuk cetak 4R dan A4. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, untuk GP-508 ukuran 4R isi 20 lembar hanya Rp23.000 dan isi 100 lembar hanya Rp48.000, sedangkan untuk ukuran A4 isi 20 lembar hanya Rp42.000.

Penulis: Erwin Gumilar