Dream Cruises Menarget Pasar MICE

Wednesday, 08 June 16   6 Views   0 Comments   Venue

Genting Hong Kong meluncurkan Dream Cruises, yaitu kapal pesiar terbaru yang menargetkan segmen MICE mewah dan segmen rekreasi. Ini merupakan kapal pesiar mewah yang pertama di Asia.

Kapal pesiar pertama dari Genting Hong Kong, yaitu Genting Dream, saat ini sedang menjalani perbaikan oleh pembuat kapal di Meyer Werft, Jerman, dan akan tiba di Singapura pada 4 November 2016 untuk menawarkan perjalanan dua malam, diikuti perjalanan enam hari menuju Hong Kong.

Thatcher Brown, Presiden Dream Cruises, mengatakan, kapal pesiar mewah ini akan berlabuh di Guangzhou, kemudian pada tanggal 18 November hingga 26 Maret 2017 menawarkan paket perjalanan selama dua hingga lima malam.

Michael Goh, Senior Wakil Presiden Dream Cruises, mengatakan, ia menargetkan para tamu yang menggunakan kapal pesiar ini 40 persen adalah wisatawan MICE dan 60 persen adalah wisatawan leisure yang berasal dari Cina, India, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Indonesia.

“Grup MICE dari Cina biasanya yang terbesar dengan jumlah 500 orang atau lebih. Sementara itu, grup dari Asia Tenggara adalah yang terkecil, antara 50 sampai 300 orang,” kata Goh.

Fasilitas Zodiac Theatre yang ada di Dream Cruises dapat menampung hingga 1.000 orang.

Penulis: Aldila Putri