Dubai Health Authority Mempromosikan Wisata Medis

Thursday, 01 October 15   0 Views   0 Comments   Venue

Dalam rangka meningkatkan segmen wisata medis, Dubai Health Authority (DHA) akan mendukung pelaksanaan International Medical Travel Conference and Exhibition (IMTEC). Event ini akan berlangsung pada tanggal 7-8 Oktober 2015 di Dubai International Convention Centre. Dalam acara tersebut, Dubai Health Authority memiliki misi mempromosikan dan memberi informasi mengenai wisata medis di Dubai.

Dubai Health Authority juga akan membantu mengembangkan infrastruktur kesehatan untuk memperkuat posisi Dubai sebagai hub destinasi wisata medis. Dubai Health Authority menargetkan kunjungan wisatawan medis ke Dubai mencapai 500.000 orang pada tahun 2020.

International Medical Travel Conference and Exhibition akan dihadiri lebih dari 100 ekshibitor dari seluruh dunia. Para pengunjung dapat bertemu dengan perwakilan dan para profesional di bidang kesehatan dari 20 destinasi yang menawarkan lebih dari 50 perawatan medis.

Dr. Layla Mohamed Al-Marzouqi, Direktur Health Regulation Department Dubai Health Authority, mengatakan, “Wisata medis merupakan salah satu bidang wisata yang saat ini berkembang pesat. Dubai menawarkan beragam pelayanan medis di berbagai bidang kesehatan.”

Sementara itu, konferensi dalam acara ini akan menampilkan berbagai layanan kesehatan, baik dari pihak swasta maupun sektor pemerintah. Lebih dari 35 pembicara akan hadir di International Medical Travel Conference and Exhibition untuk mendiskusikan berbagai sektor kesehatan yang sedang dikembangkan.

Penulis: Harry Purnama