FCM Travel Solutions Hadirkan Teknologi Artificial Intelligence di CTW Asia Pasifik 2017

Monday, 11 September 17   7 Views   0 Comments   Harry Purnama
CTW Asia Pasifik FCM Travel Solutions

Platinum Sponsor CTW Asia Pasifik 2017, yakni FCM Travel Solutions, akan menampilkan teknologi Artificial Intelligence dan berbagi pengalaman sebagai panelis dalam konferensi corporate travel management edisi ke-20 ini. FCM Travel Solutions merupakan satu dari lima perusahaan manajemen perjalanan yang mengurus program perjalanan bagi beberapa korporasi terkenal di dunia.

Terkenal akan layanan yang sangat personal dan berkelas dunia, FCM Travel Solutions selalu menjadi yang terdepan dalam penggunaan teknologi untuk mengembangkan konektivitas dan pengalaman bagi wisatawan. Ajang CTW Asia Pasifik 2017 akan menjadi lokasi di Asia Tenggara untuk meluncurkan Sam, robot chatting revolusioner yang menggunakan teknologi Artificial Intelligence.

Said Bertrand Saillet, General Manager Asia FCM Travel Solutions, mengatakan, “CTW Asia Pasifik selalu menjadi platform yang efektif bagi kami untuk bertemu dengan para pengambil keputusan dari berbagai perusahaan, serta untuk berdiskusi agar dapat memahami kebutuhan perjalanan wisata mereka. Pengalaman tersebut kami bawa untuk mengembangkan produk-produk baru yang sesuai dengan kebutuhan para wisatawan.”

Di era ketika batas antara perjalanan rekreasi dengan perjalanan bisnis sangat tipis, FCM Travel Solutions hadir dengan produk-produk inovatif yang akan memenuhi ekspektasi para wisatawan. Pada CTW Asia Pasifik 2017 ini, FCM Travel Solutions akan berbagi pengalaman dalam mengembangkan teknologi Artificial Intelligence; bagaimana teknologi ini digunakan di berbagai industri, terutama pariwisata; apa kegunaannya bagi wisatawan; dan diakhiri dengan demonstrasi robot chatting mereka yang bernama Sam.

“Kami selalu berjuang untuk memperkenalkan teknologi terbaru yang meningkatkan pengalaman wisatawan dan meningkatkan produktivitas. Untuk mencapai hal tersebut, kami secara konsisten mengadakan diskusi kecil dengan klien kami untuk mencoba hal-hal baru sebelum diluncurkan ke pasar. Hal ini untuk memastikan bahwa produk tersebut sejalan dengan kebutuhan pasar,” ujar Saillet.

FCM Travel Solutions telah hadir di 90 negara, dan yang terbaru adalah di Myanmar. Selama enam tahun berturut-turut, dari 2011 hingga 2016, FCM Travel Solutions menerima penghargaan World’s Leading Travel Management dalam ajang World Travel Awards. FCM baru-baru ini mengonsolidasikan operasional mereka di regional Asia untuk memberikan solusi perjalanan wisata yang konsisten dan mulus kepada klien korporat.

CTW Asia-Pacific 2017 akan diselenggarakan pada 26-28 September di Bangkok Convention Centre at CentralWorld, Bangkok, Thailand.