Fungsi 3 in 1 Pada Fuji Xerox DocuCentre SC2020

Friday, 22 May 15   0 Views   0 Comments   Venue

Untuk kualitas cetak terbaik, Astragraphia menghadirkan mesin multi-fungsi Fuji Xerox DocuCentre SC2020 dengan resolusi 1.200 x 2.400 dot-per-inch (dpi). Mesin yang dilengkapi fitur keamanan, mobile print, dan konsep ramah lingkungan ini memiliki kecepatan cetak 20 lembar per menit.

Dengan tampilan lebih mungil, DocuCentre SC2020 didukung teknologi Fuji Xerox Vertical-Cavity Surface Emitting Laser (VCSEL) yang bertugas mengatur print head dalam memancarkan cahaya berintensitas tinggi untuk kualitas cetak terbaik. DocuCentre SC2020 juga memberikan kemudahan lain bagi pengguna, seperti keberadaan panel layar sentuh berukuran 4,3 inci yang memudahkan pengguna untuk melakukan foto kopi KTP atau kartu lain secara dua sisi, serta juga berfungsi untuk menampilkan tips mengatasi paper-jam.

Produk ini juga didesain ramah lingkungan, di mana DocuCentre SC2020 mampu menghemat konsumsi toner dengan melakukan kalibrasi kepekatan melalui tiga pengaturan, yakni Light, Lighter, dan Lightest. Selain itu, DocuCentre juga memiliki nilai Typical Electricity Consumption (TEC) sebesar 1,2 kwh dan mengonsumsi hanya 1,4 watt dalam mode Sleep. Produk ini dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp40 juta hingga Rp45 juta.