Gandeng Feathr, Reed Siap Kembangkan 100 Event

Friday, 12 February 16   0 Views   0 Comments   Venue

Reed Exhibitions, organizer raksasa yang berbasis di Richmond, Surrey, Inggris, baru-baru ini menandatangani kerja sama dengan Feathr, platform marketing digital yang berdiri sejak 2012, untuk mengembangkan 100 event. Kolaborasi kedua perusahaan ini akan mencakup pengembangan event melalui saluran digital di 11 unit bisnis Reed di lima benua, termasuk di dalamnya Prancis, Jerman, Cina, India, Australia, dan Brasil.

Melansir dari Exhibition World, kerja sama ini bukanlah yang pertama bagi Reed Exhibitions dan Feathr. Keduanya sempat berkolaborasi dalam Comic Con di New York, Amerika Serikat. Kolaborasi yang menghasilkan jutaan sponsor digital, termasuk di dalamnya T-Mobile dan Sotheby’s, itu membuat Ted Rawson, Chief Digital Officer Reed Exhibitions, jatuh cinta pada kinerja Feathr.

“Feathr adalah platform pemasaran digital pertama yang dibangun di tengah industri pameran dagang modern. Kerja sama yang memuaskan dengan mereka di Amerika Utara membuat kami optimistis untuk menjalankan unit bisnis berbasis teknologi ini ke depannya,” kata Rawson.

Di lain pihak, Aleksander Levental, Co-Founder dan CEO Feathr, mengatakan, kolaborasi dengan Reed Exhibitions akan menjadi awal baru bagi Feathr untuk menjajaki berbagai event raksasa di masa depan. “Kami senang dapat bertumbuh bersama Reed. Seperti diketahui, mereka adalah pemimpin dalam industri event dan memiliki rekam jejak positif sebagai organizer raksasa,” ujarnya.   

Penulis: Siska Maria Eviline