Garuda Indonesia Bekerja Sama Dengan Oman Air

Wednesday, 24 June 15   5 Views   0 Comments   Venue

Dengan adanya perjanjian kerja sama codeshare ini, penumpang setia Oman Air dapat memesan penerbangan–yang dioperasikan oleh Garuda Indonesia–antara Jakarta dan Bali, Kuala Lumpur dan Bangkok.

Di sisi lain, pelanggan Garuda Indonesia juga dapat memesan penerbangan yang dioperasikan oleh Oman Air antara Muscat dan Kuala Lumpur, Bangkok, Jakarta, atau Salalah.

Abdulrahaman Al-Busaidy, Chief Operating Officer Oman Air, mengatakan, “Oman Air sangat bangga dapat bekerja sama dengan Garuda Indonesia demi menawarkan kepada pelanggan kedua maskapai ini pilihan yang lebih luas dan lebih nyaman.”

“Sejak peluncuran rute Oman Air dari Muscat ke Jakarta pada akhir tahun lalu, kami sangat gembira dengan respons yang diberikan oleh pelanggan kami, dan kerja sama codeshare ini memungkinkan mereka untuk bepergian lebih jauh tanpa harus melakukan multiple booking,” lanjut Al-Busaidy. “Begitu pula pelanggan Garuda Indonesia dapat terbang menuju Oman dan menjelajahi negara kami dengan menyenangkan dan mudah.”

Handayani, Commercial Director Garuda Indonesia, mengatakan, “Kerja sama ini mencerminkan komitmen kami untuk ‘membawa dunia ke Indonesia’ dengan menyediakan konektivitas yang nyaman antara Indonesia dengan Oman. Di saat yang bersamaan, kerja sama ini juga diharapkan dapat meningkatkan aktivitas perdagangan dan wisata dengan cara membuat Indonesia lebih mudah diakses oleh penduduk Oman.” (Sumber: Travel Daily Media)

Penulis: Harry Purnama