Hong Kong Disneyland Menarget Pelaku Bisnis MICE

Friday, 08 April 16   0 Views   0 Comments   Venue

Hong Kong Disneyland memanfaatkan pesona wahana yang dimiliki untuk memikat lebih banyak grup MICE dengan meluncurkan program spesial bagi tamu korporat internasional. Dengan program “Disney Magical Corporate Awards”, grup korporat akan ditawarkan beragam keistimewaan di taman bermain ini, mulai dari penawaran belanja dan kuliner, pengalaman menikmati hiburan secara spesial, dan keistimewaan menjadi tamu prioritas.

“Selama 10 tahun terakhir, ekspansi Hong Kong Disneyland Resort telah menyajikan lebih dari 100 atraksi dan hiburan yang dapat memperkaya acara yang diadakan oleh para tamu korporat. Tim EO dari Hong Kong Disneyland Resort telah menciptakan acara-acara yang unik, istimewa, dan yang terpenting adalah ajaib,” kata Karen Kwan, Direktur Pengelola Acara Hong Kong Disneyland.

Karen Kwan, mengatakan, “Permintaan MICE dari perusahaan luar negeri terus meningkat. Program Disney Magical Corporate Awards akan menambah keunikan dan pengalaman bagi setiap acara bisnis yang diadakan. Kami juga percaya bahwa resor kami akan terus menjadi mitra MICE terbaik bagi perusahaan-perusahaan di regional ini.”

Ada tiga paket program yang ditawarkan Hong Kong Disneyland. Untuk grup MICE yang membawa minimal 100 delegasi akan mendapat prioritas masuk ke Disneyland, potongan harga untuk membeli suvenir, hadiah khas Disney untuk setiap orang, tempat duduk prioritas untuk pertunjukan Festival of the Lion King, dan gratis foto grup.

Untuk grup MICE yang membawa minimal 300 orang akan mendapatkan semua keistimewaan di atas, ditambah welcome refreshment di restoran. Sementara itu, untuk grup MICE yang berisi lebih dari 700 delegasi akan mendapatkan keistimewaan di atas, ditambah “Prosesi CEO” dan mendapat jatah presentasi 15 menit di teater yang ada di Disneyland Hong Kong.

Perluasan Hong Kong Disneyland akan terus berlanjut pada tahun ini dengan membuka wahana Iron Man Experience, Disney Explorers Lodge, dan tambahan 750 kamar hotel baru yang diperkirakan selesai pada 2017.

Penulis: Ahmad Baihaki