INDOMOG Gandeng Indomaret Menjual Voucher Facebook Game Card

Friday, 31 July 15   0 Views   0 Comments   Venue

Sebagai penyedia solusi pembayaran online tepercaya di Indonesia,bagaii Akmadptembe PT INDOMOG terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan mendekatkan diri dengan para konsumen. Karena itu, Indomog bekerja sama dengan Indomaret meluncurkan voucher Facebook Game Card. Facebook Game Card adalah cara mudah untuk membeli barang dalam permainan Facebook favorit pemain. Facebook Game Card dapat digunakan dalam berbagai permainan dalam Facebook. Acara peluncuran tersebut diadakan di Indomaret Point Juanda pada 30 Juli 2015.

 “Facebook Game Card yang telah dijual di Indomaret sejak 1 Juli 2015 memperoleh antusiasme yang baik dari para pencinta games, terutama bagi mereka para pencinta games Facebook yang mengikuti perkembangan berbagai games populer di dalam Facebook,” ungkap Paulce Lim, General Manager PT INDOMOG.

Melalui kerja sama ini, INDOMOG berharap mampu memenuhi kebutuhan konsumen pecinta game facebook di Indonesia dengan jangkauan lebih mudah, karena saat ini Indomaret sudah tersebar sebanyak 11.200 lokasi di seluruh Indonesia. Facebook Game Card yang tersedia di Indomaret hadir dalam format digital/elektrik dan tersedia dalam tiga pilihan, yakni V30 (voucher seharga Rp 32.500), V50 (voucher seharga Rp 53.500), dan V100 (voucher seharga Rp 107.000).

Para gamers Facebook dapat membelinya di Indomaret terdekat dengan cara mendatangi kasir, pilih voucher sesuai keinginan. Kemudian pelanggan akan dimintai nomor ponsel karena code voucher akan dikirimkan via SMS. Setelah membeli, para pemain harus melakukan redeem pada website milik INDOMOG, yakni www.indomog.com/facebook/redeem. Setelah melakukan proses redeem, pelanggan dapat melakukan cek saldo di pengaturan pembayaran. Bila voucher sudah masuk, pelanggan dapat melakukan pembelian pada permainan di Facebook.

“Kami mengapresiasi upaya kerja sama dengan INDOMOG karena dengan tersedianya produk Facebook Game Card di Indomaret, konsumen yang sekaligus gamers Facebook juga dipermudah. Selain itu, juga dapat meningkatkan minat konsumen berbelanja di toko,” kata Bastari Akmal, Marketing Senior Manager PT Indomarco Prisamatama.

Penulis: Reisha Pahlevi