Indonesia International Geothermal Convention & Exhibition 2015

Tuesday, 18 August 15   1 Views   0 Comments   Venue

Asosiasi Panasbumi Indonesia (API) pada tahun 2015 kembali menggelar The 3rd Indonesia International Geothermal Convention and Exhibition (IIGCE) 2015 pada tanggal 19 Agustus hingga 21 Agustus 2015. Konvensi dan pameran panas bumi terbesar di Indonesia ini akan diadakan di Jakarta Convention Center.

Pada tahun ini, Indonesia International Geothermal Convention and Exhibition mengangkat tema “From Resources to Prosperity: Executing Indonesia’s Geothermal Development Strategy” yang akan menghadirkan 22 pembicara ternama dari berbagai industri, antara lain tujuh pembicara internasional dan 15 pembicara lokal. Indonesia International Geothermal Convention and Exhibition rencananya akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Penyelenggaraan tahun ini merupakan yang keempat kalinya diadakan, yang selalu didukung penuh oleh pemerintah dan sektor swasta. Tujuan utama dari pelaksanaan Indonesia International Geothermal Convention and Exhibition adalah untuk membantu program pemerintah dalam menghemat 35.000 megawatt tenaga listrik, serta bekerja sama dengan sektor swasta untuk mempercepat program tersebut.

Selain menghadirkan pembicara-pembicara ternama, Indonesia International Geothermal Convention and Exhibition juga memiliki beberapa program acara yang lain, seperti konvensi, pameran, workshop, field trip, kompetisi foto, dan kompetisi menulis. Indonesia International Geothermal Convention and Exhibition diperkirakan akan dihadiri oleh 600 delegasi konvensi serta 3.000 pengunjung dari berbagai industri.

Untuk dapat menghadiri konvensi dan pameran panas bumi terbesar di Indonesia ini, dapat mendaftarkan diri ke www.iigce.com atau email ke info@iigce.com.

Penulis: Harry Purnama