ITB Buyers Gaet 1.000 Anggota

Friday, 04 March 16   0 Views   0 Comments   Venue

Dalam waktu lima tahun, keanggotaan ITB Buyers Circle mencapai 1.000 perusahaan pariwisata ternama dari Eropa, Asia, Amerika, Afrika, dan Australia. Sekitar 73,6 persen anggota ITB Buyers Circle didominasi oleh pasar Eropa, dan sebanyak 8,7 persen berasal dari Asia. Sisanya, diisi oleh buyer dari Amerika, Afrika, dan Australia.

Berdasarkan survei himpunan yang berada di bawah ITB Berlin tersebut, sekitar 85 persen dari anggota ITB Buyers Circle merupakan para pengambil keputusan dari perusahaan bisnis perjalanan, MICE, dan sektor perjalanan leisure dengan kemampuan membeli antara EUR100.000 hingga EUR50 juta. Lalu, apa yang ditawarkan ITB Buyers Circle kepada anggotanya?

Melansir Tornos News, anggota ITB Buyers Circle bisa menikmati fasilitas baru berupa The ITB Buyers Circle Hospitality Lounge yang berada di Hall 9, Messe Berlin. Anggota juga bisa memesan kamar gratis 25 menit slot waktu per hari, tiket masuk jalur cepat gratis, dan bersantai di Marshall Haus di mana anggota dapat menikmati koneksi Internet gratis dan ruang pertemuan. Tidak hanya itu, anggota ITB Buyers Circle juga bisa menikmati antar-jemput menggunakan Europcar secara gratis, termasuk tiket masuk ITB Asia pada Oktober 2016 di Singapura.

Penulis: Siska Maria Eviline