Jetstar Membuka Dua Rute Baru Ke Indonesia

Wednesday, 05 August 15   3 Views   0 Comments   Venue

Pada pertengahan tahun ini, maskapai penerbangan berbujet rendah dari Singapura, Jetstar Asia, akan menambah tiga rute baru di Asia Tenggara, antara lain ke dua kota di Indonesia, yakni Palembang dan Pekanbaru, serta Danang di Vietnam.

Penerbangan ke Palembang dan Pekanbaru sebagai kota terbesar kedua dan ketiga di Sumatra tersebut akan mulai beroperasi pada 29 Oktober 2015 dan 5 November 2015. Kedua rute tersebut akan beroperasi tiga kali dalam seminggu. Sementara itu, untuk penerbangan ke Danang akan dimulai pada tanggal 27 November 2015 yang juga beroperasi tiga kali seminggu. Ketiga rute tersebut akan menggunakan Airbus A320 dengan 180 kursi, dan tiketnya sudah dapat dibeli dari sekarang di situs Jetstar hanya untuk penerbangan dari Singapura.

“Indonesia dan Vietnam adalah dua negara dengan pertumbuhan ekonomi tercepat di Asia Tenggara, dan dengan membuka pasar penerbangan domestik mereka, kami melihat pertumbuhan permintaan untuk wisata dengan tarif hemat,” kata CEO Jetstar Asia, Bara Pasupathi.

“Rute baru tersebut menawarkan wisatawan Singapura akses langsung ke tujuan bisnis dan liburan populer. Saat ini layanan tersebut hanya disediakan oleh maskapai full service, dengan peluang besar untuk menghubungkannya ke jaringan Jetsar Group di seluruh Asia Tenggara,” tutup Bara.

Penulis: Reisha Pahlevi