Konferensi Wisata Membahas Masa Depan Mesir

Monday, 22 February 16   3 Views   0 Comments   Venue

Mesir akan menyelenggarakan konferensi wisata di Kairo bertajuk “Tourism in Egypt 2016-Planning for Growth”. Hisham Zaazou, Menteri Pariwisata Mesir, menyatakan bahwa acara ini akan berlangsung pada tanggal 23 Februari 2016.

Konferensi wisata yang berlangsung hanya satu hari ini akan menghadirkan senior eksekutif dari berbagai belahan dunia untuk berbagi minat dalam pengembangan pariwisata di Mesir, termasuk perwakilan dari perusahaan penerbangan, hotel, dan biro perjalanan. Penyelenggara acara menyatakan bahwa pembicara-pembicara terkenal akan menyampaikan materi, termasuk sesi panelis yang menampilkan para duta besar untuk Mesir. Dalam konferensi ini juga akan diskusi oleh perwakilan dari industri hotel dan penerbangan.

Materi yang akan dibahas dalam konferensi wisata ini antara lain upaya peningkatan jumlah penerbangan dan tingkat hunian hotel, termasuk soal keamanan oleh Control Risks, yaitu penasihat keamanan kelas dunia yang ditunjuk oleh pemerintahan Mesir. Acara ini juga akan membahas rencana pengembangan pariwisata di tahun 2016 yang akan menampilkan kampanye pemasaran internasional serta pengembangan infrastruktur hotel dan resor di seluruh area Mesir.

Hisham Zaazou mengatakan, “Konferensi wisata ini merupakan kesempatan besar bagi kami untuk memaparkan rencana pengembangan pariwisata Mesir. Kami percaya diri terhadap kemampuan Mesir dalam mengembangkan sektor pariwisata di tahun 2016, meskipun ada banyak hambatan global terhadap industri ini. Kami sangat berbahagia menyambut para stakeholder industri pariwisata dari seluruh dunia yang datang ke Kairo untuk diskusi penting ini.”

Penulis: Harry Purnama