LAMITE 2018 akan Diselenggarakan di Republik Dominika

Friday, 20 October 17 Harry
Latin America Meeting
LAMITE 2018 menjadi kesempatan bagi Republik Dominika untuk memperkenalkan negaranya. Foto: Dok. LAMITE

Questex Travel Group mengumumkan akan menyelenggarakan Latin America Meeting & Incentive Travel Exchange (LAMITE) edisi keempat pada 19-22 Juni 2018 di Santo Domingo, Republik Dominika. Acara tersebut diselenggarakan bekerja sama dengan Badan Pariwisata Republik Dominika, serta Renaissance Santo Domingo Jaragua Hotel dan Casino and the Sheraton Santo Domingo Hotel sebagai lokasi acara. Latin America Meeting & Incentive Travel Exchange akan menampilkan pertemuan one-to-one, seminar edukasi, serta aktivitas yang terkait dengan kebudayaan lokal.

BACA JUGA:   Dyandra Perkuat Sinergi Unit Perusahaan

“Latin America Meeting & Incentive Travel Exchange merupakan satu-satunya event di Amerika Latin yang menghadirkan supplier biro perjalanan global untuk bertemu one-to-one dengan para buyer dari Amerika Latin di sebuah hotel mewah secara privat,” ujar John McMahon, Wakil Presiden Eksekutif Questex Travel Group.

“Tidak ada event organizer lain di Amerika Latin yang menghadirkan konsep seperti ini, dan kami sangat senang dapat mengadakannya di destinasi yang begitu indah ini,” ujar McMahon.

BACA JUGA:   Sekarang Minimalisir, Berikutnya Langkah Recovery

“Questex telah membuktikan dari waktu ke waktu bahwa event mereka sangat penting bagi pertumbuhan industri MICE,” ujar Amelia Molina, Direktur MICE di Kementerian Pariwisata Republik Dominika. “Menjadi tuan rumah Latin America Meeting & Incentive Travel Exchange merupakan kesempatan besar untuk memperkenalkan negara kami kepada para perencana meeting di Amerika Latin.”

Para peserta yang hadir di Latin America Meeting & Incentive Travel Exchange antara lain dari perusahaan kapal pesiar, biro perjalanan, destination management companies (DMC), destinasi insentif, hotel, resor, dan spa dari seluruh dunia.