LLumar Memeriahkan Perhelatan IIMS 2017

Tuesday, 09 May 17   23 Views   0 Comments   Harry Purnama
PT Jaya Kreasi Indonesia LLumar
Foto: Dok. LLumar

PT Jaya Kreasi Indonesia selaku distributor kaca film di Indonesia kembali berpartisipasi dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2017 yang diadakan pada 27 April hingga 7 Mei 2017. Pada IIMS 2017 ini PT Jaya Kreasi Indonesia memamerkan tiga kaca film andalan yang semuanya berasal dari Amerika, yaitu LLumar, CPF1, dan Sunmaster.

PT Jaya Kreasi Indonesia selalu melakukan improvisasi dan inovasi untuk terus menjaga kepuasan pelanggannya. Pada kesempatan kali ini, PT Jaya Kreasi Indonesia menerapkan teknologi informasi berbasis QR Code yang diaplikasikan di fisik produk kaca film LLumar dan CPF1. Setiap produk LLumar dan CPF1 yang asli pada fisik kaca filmnya akan tercetak logo produk, QR Code, dan nomor LOT produk.

Logo produk menunjukkan merek produk yang digunakan oleh konsumen. Dengan menggunakan aplikasi pembaca QR Code di ponsel pintar, konsumen dapat memeriksa keaslian dan tipe produk yang terpasang di mobil kesayangannya sehingga konsumen tidak akan tertipu dengan produk tiruan. Sementara itu, nomor LOT produk berguna untuk memastikan bahwa produk yang dipasang adalah produk buatan Principal EASTMAN untuk wilayah pemasaran Indonesia, serta tahun produksi kaca film tersebut. Hal ini juga berguna untuk mempermudah pemeriksaan kaca film apabila terjadi komplain.

Selain itu, untuk memastikan setiap konsumen PT Jaya Kreasi Indonesia mendapatkan produk asli di seluruh jaringan resmi dan distributor, maka konsumen akan menerima kartu garansi setiap pembelian produk LLumar dan CPF1 dan akan dipasangkan stiker emboss logo produk pada bagian luar kaca mobil.

“Kami yang pertama di Indonesia menerapkan sistem IT berbasis QR Code yang akan menampilkan layar dari web kami, keaslian produk, dan tipe kaca film yang digunakan oleh konsumen pada fisik kaca film LLumar dan CPF1. Jadi, konsumen akan sangat terlindungi,” ujar Herrys Winata, Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indonesia.