Melbourne Tawarkan Program Menarik bagi Grup MICE Internasional

Tuesday, 12 April 16 Venue

Biro Konvensi Melbourne (MCB) meluncurkan kembali program “Melbourne Values You” bagi para pelaku bisnis MICE. Program tersebut akan memberikan berbagai macam penawaran spesial bagi penyelenggara kegiatan MICE sehingga event yang diselenggarakan lebih hemat dan kompetitif dibandingkan kota lain di Australia maupun di destinasi internasional.

Biro Konvensi Melbourne merupakan sebuah biro jasa yang bergerak di industri MICE dari negara Victoria, Australia, yang bekerja sama dengan asosiasi, organisasi, korporat, maupun event organizer (EO) dari seluruh dunia.

BACA JUGA:   Dukung KTT ASEAN, InJourney dan HIN Gelar Gerakan Peduli Sampah di Labuan Bajo

Lebih dari 50 mitra Biro Konvensi Melbourne bergabung dalam program “Melbourne Values You” ini, yang memberikan sekitar 150 penawaran menarik terkait produk dan jasa di industri MICE. Jumlah tersebut meningkat 87 persen dibandingkan pada tahun 2013 ketika program ini pertama kali diluncurkan.

Adapun mitra yang berpartisipasi antara lain Crown Hotels, Accor Hotels, Hilton, Melbourne Star Observation Wheel, Kentera Events, Chadstone Shopping Centre, Chocoholic Tours, Hidden Secrets Tours, Queen Victoria Market, Epicure – Melbourne Cricket Ground, Stadion Etihad, dan St Kilda Venues.

BACA JUGA:   Ramaikan Harbolnas 12.12, RedDoorz Tawarkan Kamar Mulai dari Rp 120.000

Karen Bolinger, CEO Biro Konvensi Melbourne, mengatakan, Melbourne memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan acara yang menarik. Dengan adanya program “Melbourne Values You”, Melbourne menjadi lebih atraktif dan menarik bagi para pebisnis MICE.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua mitra kami dalam program ini sehingga kami dapat memberikan beragam penawaran menarik, seperti upgrade kamar hotel, potongan harga tiket masuk ke atraksi wisata, serta paket makanan dan minuman sehingga menjadikan setiap event yang diselenggarakan lebih unik,” ujar Bolinger.

BACA JUGA:   Kembangkan MICE, Macau Beri Insentif

Penulis: Ahmad Baihaki