Mendesain Kaus Sendiri Di Utees.me

Wednesday, 26 August 15   0 Views   0 Comments   Venue

PT Mitra Kersa Arthe pada 26 Agustus 2015 secara resmi meluncurkan sebuah platform custom T-shirt berbasis sosial media bernama Utees.me yang berbeda dengan media sosial lainnya. Alasannya, Utees.me tak sekadar memiliki halaman website, membagikan konten, dan berinteraksi, tapi juga memungkinkan sharing produk berupa kaus ke seluruh belahan dunia.

Di Utees.me, siapa pun dapat dengan mudah mendesain kaus sendiri dan berbagi desain tersebut untuk disukai dan dibeli user lain di situs Utees.me. “Bahkan, user bisa mencetak hanya satu buah kaus dengan desainnya sendiri,” ujar Amrit Gurbani, CEO Utees.me.

Yang menariknya, desain karya Anda dapat dibagikan dan digunakan oleh orang lain. Saat desain Anda dibeli oleh orang lain, maka Anda akan mendapat royalti desain sebesar US$1,11 per desain.

“Utees.me berniat memberikan kebebasan berekspresi dan berkreasi semaksimal mungkin untuk para insan kreatif. Mereka cukup berbagi desain secara online dan Utees.me akan mengurus proses produksi hingga pengiriman dengan kualitas katun yang sangat bagus. Royalti pun secara otomatis masuk ke rekening online mereka,” kata Amrit.

Para pengguna bisa menggunakan desain sendiri atau menggunakan template bantuan yang ada di Utees.me. Tersedia berbagai template, pilihan jenis huruf, serta ribuan pilihan gambar di Utees.me dengan desain situs yang user friendly dan mudah dioperasikan. Dengan harga Rp144.000, kaus dengan desain buatan user akan langsung dikirim gratis ke seluruh Indonesia.

Penulis: Harry Purnama