Proyektor Mini Dalam Lenovo Yoga Tablet 2 Pro

Friday, 22 May 15   1 Views   0 Comments   Venue

Lenovo Yoga Tablet 2 Pro tampil sebagai produk teknologi paling inovatif dengan fitur proyektor pico built-in. Tablet berwarna perak dengan desain mewah ini memudahkan pengguna untuk melakukan presentasi bisnis sekaligus menawarkan berbagai pengalaman hiburan menarik.

Tablet berdimensi 13,3 inci ini dibekali tulang belakang berbentuk bulat berwarna perak yang disisipi speaker menghadap depan. Jika diputar 180 derajat, tulang belakang berbahan aluminium ini akan berfungsi sebagai kaki penopang built-in yang bertujuan mempermudah akses pengguna dalam menonton, browsing, hingga mengetik. Pada tulang belakang ini juga terdapat jack headphone, colokan micro USB, dan pengaturan suara.

Untuk menggunakan proyektor, pengguna cukup menekan tombol yang ada di tulang belakang untuk menampilkan gambar beresolusi 854 x 580 piksel dengan lebar 1,27 meter. Ada beberapa pengaturan terkait proyektor, di antaranya sudut kemiringan, penyesuaian kecerahan, dan auto-off.

Meski tergolong tipis dengan ketebalan 0,9 inci, tapi Yoga Tablet 2 Pro memiliki bobot 949,71 gram. Tablet yang berjalan dengan sistem operasi Android 4.4.2 ini dibekali prosesor quad-core Intel Atom Z3745 CPU 1,86 GHz, 2 GB RAM, dan media penyimpanan internal sebesar 32 GB. Sementara itu, untuk penyimpanan eksternal, Yoga Tablet 2 Pro dapat ditambahkan hingga 64 GB. Dengan semua fungsi tersebut, Lenovo Yoga Tablet 2 Pro dibanderol seharga US$469,99 atau sekitar Rp5,63 juta per unit.