Pulau Jeju Fokus Menarget Wisatawan Muslim

Wednesday, 30 September 15   0 Views   0 Comments   Venue

Besarnya jumlah wisatawan muslim yang ada di dunia tak luput dari penglihatan biro pariwisata di Jeju. Karena itu, untuk memikat wisatawan muslim tersebut, Jeju Tourism Association meluncurkan panduan berwisata baru yang dikhususkan untuk turis muslim.

Panduan berkunjung ke Pulau Jeju tersebut lebih fokus pada hal-hal yang dibutuhkan oleh wisatawan muslim. Dengan demikian, wisatawan muslim yang berkunjung ke Jeju dapat dengan mudah mencari tempat menarik yang ingin dikunjungi, tempat belanja, serta yang terpenting adalah tempat makan yang halal dan tempat untuk salat.

Young Jin Kim, Presiden Jeju Tourism Association, mengatakan, “Kami sangat tertarik untuk menyambut wisatawan yang datang dari berbagai belahan dunia. Kami bekerja sama dengan HalalTrip membuat buku panduan ini sehingga para wisatawan muslim yang datang ke Jeju dapat menikmati apa yang kami tawarkan.”

Buku panduan ini dibagi ke dalam beberapa bagian yang semuanya fokus dalam menyediakan informasi mengenai atraksi wisata di penjuru pulau, termasuk untuk berbelanja. Buku panduan ini juga menyoroti tempat-tempat makan yang menyajikan hidangan laut lokal serta restoran vegetarian yang telah dinilai oleh CrescentRating. Bab terakhir dalam buku ini fokus pada tempat-tempat untuk beribadah dan masjid di Pulau Jeju. Buku panduan yang berjudul Experience Jeju Island, A Traveller’s Haven ini berjumlah 12 halaman dan tersedia dalam bahasa Inggris.

Penulis: Harry Purnama