Rileks Setelah Meeting Di Zen Bali

Friday, 21 August 15   2 Views   0 Comments   Venue

Bali menawarkan beberapa kemewahan spa terbaik di dunia, dari yang mahal hingga harga sangat terjangkau, baik untuk wisatawan asing maupun lokal. Satu dari sekian banyak para pemain di industri spa yang menawarkan layanan spa kelas atas dengan harga bersaing dan kualitas mumpuni adalah Zen Family Spa & Reflexology, yang pada 14 Agustus 2015 lalu secara resmi mengoperasionalkan flagship store-nya di Jalan By Pass Ngurah Rai No. 89 Nusa Dua, Bali.

Zen Spa adalah tempat spa dan massage yang didirikan pada tahun 2009 dan telah membuka outlet-nya di beberapa kota, seperti Bandung, Jakarta, Depok, Palu, Samarinda, dan Bali.  Awalnya Zen mengelola gerai spa keluarga dan mencatat bahwa tidak ada merek nasional yang sudah dikenal banyak orang sehingga visi mereka adalah menciptakan sebuah merek mewah dengan kualitas yang konsisten serta memberikan layanan spa mewah dengan harga terjangkau. Selain itu, misi mereka adalah untuk mempromosikan gaya hidup sehat melalui pijat terjangkau dan layanan spa keluarga profesional di lokasi yang nyaman.

Menurut Christian, Operational Manager Zen Spa Bali, Zen bertujuan menangkap dan memberikan pengalaman otentik kepada pencinta pijat Bali dengan terapis yang terdidik dalam teknik dan kualitas. “Kami telah melatih para terapis dengan teknik dan kualitas spa berkelas, selain itu kamar dirancang santai dengan aromaterapi untuk menempatkan kebutuhan pelanggan, plus semua produk yang digunakan dalam layanan spa menggunakan bahan-bahan alami dan organik,” ujar Christian.

Flagship store di Bali ini terbilang mewah dengan jumlah bed/sit hingga 80 sehingga sangat cocok untuk wisatawan MICE, korporat, maupun grup yang ingin meluangkan waktu satu hingga dua jam pasca-meeting. Masing-masing kamar diisi dua kasur dengan pilihan kamar bath tub atau shower untuk membilas. Selain itu, tersedia banyak bangku refleksi dalam satu ruangan untuk mengakomodasi para tamu yang ingin mendapatkan jasa layanan secara bersamaan beramai-ramai.

Penulis: Nila Sofiyanti