Sarawak Meluncurkan “Borneo Quest” Untuk Memperkenalkan Industri MICE-nya

Thursday, 21 May 15   0 Views   0 Comments   Venue

Bertempat di acara ASEAN Business Events in Singapore, para pebisnisdari kota Sarawak memperkenalkan program “Borneo Quest” di Grand Mercure Roxy,Singapura. Program tersebut bertujuan menarik klien korporat yang potensial.Program ini juga merupakan salah satu bagian dari kampanye “7 Wonders of Borneo” Sarawak Convention Bureau.

Bekerja sama dengan Accor Group, program ini bertujuan untuk memperkenalkan Sarawak sebagai destinasi bisnis dan event. “Sebagai pemain baru dalam industri meeting ini, kami mengagumi kesuksesan Singapura dalam membangun industri MICE. Karena itu, kami berharap kedua destinasi ini dapat saling bekerja sama untuk memperkenalkan wilayah ini kepada dunia,” ujar Mike Cannon, Managing Director Sarawak Convention Bureau.

“Dengan Singapura sebagai pusat industri dan perdagangan, saya yakin Sarawak dapat mengimbanginya dengan menawarkan keindahan alam yang dimiliki.”

Dengan mulai banyaknya penerbangan dari Singapura ke Kalimantan, diharapkan hubungan bisnis tersebut akan semakin terjalin erat. Selain tersedia banyak penerbangan, hotel-hotel di Kalimantan juga terbilang cukup murah.

Demi memuluskan rencana tersebut, Sarawak mendapatkan banyak dukungan,antara lain dari pemerintahnya, jaringan hotel internasional seperti Pullman, dan Sarawak Convention Bureau.