Seoul Convention Bureau Siapkan Program Menarik Oktober Mendatang

Tuesday, 08 September 15   4 Views   0 Comments   Venue

Demi menarik lebih banyak turis bisnis untuk berkunjung ke kotanya, Seoul Convention Bureau memberikan insentif-insentif menarik bagi kelompok wisatawan bisnis yang berminat mengadakan meeting di Ibu Kota Korea Selatan tersebut. Oktober ini, ada beberapa program menarik yang telah disiapkan oleh Seoul Convention Bureau.

Bagi grup bisnis yang akan mengadakan meeting atau konferensi di Seoul pada Oktober mendatang akan mendapat tiga kejutan dari Seoul Convention Bureau sebagai bagian dari Special Support Program mereka, yakni tanggungan biaya makan maksimal 10.000 won per orang, fasilitas bus wisata untuk berkeliling Seoul selama satu hari, serta menonton pertunjukan hiburan khas Korea senilai maksimal tiga juta won.

“Di bulan Oktober juga akan ada dua festival besar di Seoul, yaitu Mega Concert artis-artis K-Pop di awal Oktober dan Seoul International Fireworks Festival pada 3 Oktober 2015,” ungkap Stewart Ho, MICE Planning Team Seoul Convention Bureau. Di kedua festival tersebut, Seoul Convention Bureau telah menyiapkan hingga 1.000 kursi untuk turis MICE yang datang ke Seoul di bulan Oktober.

Tentu saja untuk mendapatkan fasilitas spesial ini ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Pertama, turis MICE yang datang ke Seoul harus tergabung dalam satu grup yang terdiri lebih dari 50 partisipan. Kedua, mereka setidaknya harus berada di Seoul minimal dua malam berturut-turut.

“Program ini terbatas, kami hanya menerima turis MICE yang mendaftar sebelum tanggal 30 September 2015. Jadi, ayo cepat mendaftar sebelum terlambat,” ajak Stewart. Bagi kelompok bisnis MICE yang tertarik untuk mendaftar, bisa langsung mengunjungi situs resmi Seoul Convention Bureau di www.miceseoul.com.

Special Support Program Seoul Convention Bureau merupakan bagian dari Seoul MICE Support Program mereka yang ditujukan bagi para partisipan atau turis bisnis yang berkunjung ke Seoul. Diharapkan dengan adanya program ini dapat membuat event-event MICE semakin banyak diselenggarakan di kota Seoul.

Penulis: Hanifah Mutiara Silva