Sony Xperia Z3+, Kombinasi Ponsel Dengan Kamera Digital

Thursday, 25 June 15   0 Views   0 Comments   Venue

Setelah sukses dengan ponsel seri Xperia Z3, Sony kembali menyempurnakan telepon genggam tersebut dengan meluncurkan Xperia Z3+ pada 24 Juni 2015. Berbeda dengan pendahulunya, Xperia Z3+ tampil lebih ringan, hanya berbobot 144 gram. Selain itu, Xperia Z3+ juga lebih ramping, hanya 6,9 milimeter.

Meskipun ringan dan tipis, tapi ponsel Xperia Z3+ tetap kedap air dan rapat dari debu (IP65/68) sehingga sangat ideal digunakan untuk segala situasi, terutama bagi Anda yang senang berwisata ke tempat-tempat yang ekstrem. Ditambah lagi, baterai Xperia Z3+ juga mampu bertahan hingga dua hari tanpa diisi ulang, jadi Anda tak perlu ragu apabila pergi ke tempat yang minim listrik atau repot mengisi baterai ponsel setiap saat. Pembaruan lain dari Xperia Z3+ ini adalah ditiadakannya pin pengisian daya magnetik sehingga memberikan desain yang lebih mulus dan minimalis secara keseluruhan.

Dengan kamera utama memiliki resolusi 20,7 megapiksel serta kamera depan 5 megapiksel, Anda dapat memotret maupun merekam video dengan tampilan yang sangat baik, bahkan pada kondisi minim cahaya sekali pun. Apalagi, Xperia Z3+ juga dilengkapi dengan prosesor supercepat Qualcomm Snapdragon 810 octa-core 64 bit sehingga Anda tak perlu khawatir ponsel menjadi error maupun lambat karena sedang memproses video beresolusi tinggi.

Sony Xperia Z3+ layaknya kombinasi antara sebuah telepon genggam dengan kamera digital. Ke mana pun Anda pergi, tak perlu repot lagi untuk membawa kamera digital, sebab teknologi kamera pada Xperia Z3+ juga sudah sangat mumpuni. Xperia Z3+ sudah dilengkapi dengan lensa G 25mm wide-angle, ISO hingga 12800, sensor 1/2,3 yang sangat besar, serta teknologi HDR yang memungkinkan Anda membuat video 4K.

Bagi Anda yang berminat memiliki Sony Xperia Z3+ paling pertama, Sony melakukan sistem pre-order selama tanggal 18-30 Juni 2015 dengan harga Rp9,999,000. Dengan paket bundling tersebut, Anda juga berhak mendapatkan aksesori Smartwatch 3 (SWR50*), digital noise cancelling headset (MDR-NC31EM), serta Casemate Naked Though.

Penulis: Harry Purnama