Tarsus Indonesia Hadirkan Tiga Acara Baru

Monday, 30 January 17   2 Views   0 Comments   Venue

Tarsus Group, grup media internasional berbasis business-to-business (B2B) yang telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari empat tahun, menunjukkan komitmennya untuk berinvestasi di Indonesia dengan mengumumkan portofolio pameran B2B dan konferensi yang akan diadakan pada 2017.

Douglas Emslie, Group Managing Director Tarsus Group, mengatakan, selain tetap mengadakan event unggulan Indonesia Infrastructure Week, Tarsus juga meluncurkan dua acara lain dan menyelenggarakan event mengenai bandara. Ketiga event baru tersebut adalah InfraTraffic Indonesia, Cyber Security Indonesia 2017, dan Airport Solutions Indonesia 2017.

InfraTraffic merupakan bagian dari Indonesia Infrastructure Week 2017. Event ini terdiri dari tiga hari pameran B2B yang disertai program konferensi selama dua hari. Traffic atau lalu-lintas di Indonesia diperkirakan tumbuh empat kali lipat dari sekarang hingga tahun 2030, dan belum ada pameran atau konferensi yang didedikasikan khusus untuk sektor ini. Karena itu, InfraTraffic Indonesia akan menghadirkan supplier infrastruktur jalan, manajemen lalu-lintas, keselamatan jalan, dan teknologi mobilitas cerdas bersama dengan pemilik proyek infrastruktur jalan, transportasi umum, operator jalan tol, dan berbagai pihak terkait.

Cyber Security Indonesia merupakan event kedua di tahun 2017 yang akan digelar oleh Tarsus Indonesia. Cyber Security Indonesia menghadirkan penyedia solusi keamanan cyber yang bersama dengan pemerintah, pengambil keputusan di sektor swasta, serta pembeli dan tokoh-tokoh berpengaruh untuk bertemu dan melakukan bisnis demi mengembangkan  ketahanan negara dalam menghadapi serangan cyber.

Airport Solutions Indonesia sebelumnya merupakan bagian dari Indonesia Infrastructure Week. Namun, pada tahun 2017 ini akan dihadirkan sebagai event terpisah. Airport Solutions Indonesia 2017 akan diselenggarakan dalam satu lokasi bersama dengan event Cyber Security Indonesia. Airport Solutions Indonesia 2017 akan menyediakan platform yang sangat dibutuhkan untuk mempertemukan seluruh rantai pembelian sebagai solusi industri bandara menghubungkan supplier dengan pemangku kepentingan industri terpenting dan pengambil keputusan, sembari mempelajari beragam permasalahan dan mencari solusi melalui program konferensi yang akan digelar selama dua hari.

“Indonesia merupakan pasar yang sangat penting bagi Tarsus, dan tahun 2017 akan menjadi awal rencana ekspansi kami untuk menghadirkan lebih banyak event business-to-business dan melayani sektor industri baru dalam mendukung kesejahteraan ekonomi Indonesia,” ujar Emslie.

Penulis: Harry Purnama