The Sultan Hotel & Residence Jakarta Menjadi Salah Satu Hotel Resmi Konferensi Asia Afrika

Thursday, 21 May 15   2 Views   0 Comments   Venue

Dalam peringatan ke-60 Konferensi Asia Afrika di Indonesia, serangkaian acara tingkat tinggi diadakan di Jakarta dan Bandung pada 19-24 April 2015. Pada kesempatan itu, The Sultan Hotel & Residence Jakarta menjadi hotel resmi untuk tempat menginap beberapa tokoh penting dari negara partisipan, antara lain Mr. Rami Hamdallah selaku Perdana Menteri Palestina, Mr. Riyad Al-Maliki selaku Kementerian Luar Negeri Palestina, Pangeran Muda Mohamed Bolkiah selaku Kementerian Luar Negeri Brunei Darussalam, serta jajaran penting dari Kedutaan Besar Jepang.

The Sultan Hotel & Residence Jakarta juga sudah mempersiapkan berbagai sajian istimewa khas Indonesia untuk para tamu kehormatan, baik di Lagoon Cafe maupun di kamar tempat mereka beristirahat. Para karyawan juga menyambut para tamu dan delegasi dengan mengenakan kebaya dan kain batik, diiringi alunan musik yang sangat indah dari permainan alat musik tradisional gamelan di area lobi setiap sore yang menambah hangatnya suasana Indonesia di hotel ini.

Aneka keistimewaan nusantara memang ditonjolkan di The Sultan Hotel & Residence Jakarta dalam menyambut para tamu dan delegasi Konferensi Asia Afrika 2015 ini. Selain sangat sesuai dengan ciri khas hotel ini yang secara konsisten mengusung konsep budaya Indonesia, Hotel Sultan juga turut berpartisipasi memperkenalkan berbagai budaya Indonesia tersebut ke para tamu mancanegara selama Konferensi Asia Afrika 2015 ini berlangsung.