Tiga Award Di Ulang Tahun Ke-2 HARRIS Hotel Malang

Thursday, 21 May 15   2 Views   0 Comments   Venue

Memasuki tahun 2015, HARRIS Hotel disambut dengan perolehan tiga award bergengsi dari Trip Advisor, Bookingdotcom, dan Tauzia Hotel Management-manajemen hotel HARRIS. Pada bulan Januari 2015, dua award bergengsi dikantungi oleh HARRIS Hotel, yaitu HARRIS of The Year 2014 dan rangking 15 dari 25 hotel yang masuk sebagai The Best Family Hotel in Indonesia 2015 TripAdvisor Travellers’ Choice. Penghargaan dari Trip Advisor merupakan penghargaan kedua yang diterima oleh HARRIS Hotel Malang setelah pada tahun 2014 lalu meraih Certificate of Excellence. Dipilihnya HARRIS Hotel Malang sebagai pemenang berdasarkan ulasan dari para tamu yang pernah menginap.

Menjelang ulang tahun yang kedua pada bulan Maret 2015, HARRIS Hotel berhasil meraih penghargaan lagi, yakni Award of Excellence dari Booking.com Guest Review Award 2014 dengan range penilaian review 8 dari 10. Award ini juga berdasarkan ulasan para tamu yang mendapat pengalaman menginap yang menakjubkan dengan semua fasilitas yang dimiliki HARRIS Malang dan ketulusan para staf dalam memberikan servis friendly bagi para tamu.

“Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi tamu bagi kinerja dan servis yang diberikan secara maksimal dari staf kami. Untuk tetap menjaga dan meningkatkan  kualitas, kami terus mengadakan training, refresh SOP dan visi misi dari Tauzia Hotel Management dan tak lupa memberikan reward bagi karyawan yang berprestasi,” ujar Arnauld Kindt, General Manager Incharge HARRIS Hotel & Conventions Malang.

Untuk meningkatkan servis, HARRIS Malang pun berbenah dengan menambah fasilitas. Bulan Juni 2014 lalu, Ah yat Abalone Forum Restaurant, restauran masakan cina resmi menempati gedung baru di bagian barat level 1 area garden HARRIS Hotel Malang. Dan pada bulan Agustus 2014 resmi diluncurkan Harrisimo Pizzeria, satu-satunya pizza yang dipanggang dengan tungku kayu di Kota Malang, menempati level 1 HARRIS Hotel Malang.

Perayaan ulang tahun HARRIS Hotel and Conventions Malang diisi dengan berbagai acara. Salah satunya HARRIS Move Competition yang telah sukses diadakan pada tanggal 22 Maret 2015 lalu. “HARRIS Move adalah salah satu tarian untuk menghibur para tamu hotel yang menjadi ikon HARRIS Hotel diseluruh Indonesia. Ikon itu kali ini kami bawa dalam perayaan ulang tahun kali ini,” dituturkan Nicky Olivia, Marcomm  Manager HARRIS Hotel & Conventions Malang.

 

Aksi sosial pun dilakukan oleh para staf. Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Malang, hotel bintang empat ini telah menggelar kegiatan corporate social responsibility (CSR) alias tanggung jawab sosial berupa donor darah pada 19 Maret 2015 lalu serta membagikan 70 paket sekolah ke anak-anak warga Polowijen. Mulai bulan Februari juga telah digelar serangkaian kegiatan kompetisi antarkaryawan, di antaranya futsal, pertandingan voli, dan badminton.

 

HARRIS Hotel & Conventions Malang memiliki lokasi yang sangat strategis dan aman di tengah kompleks perumahan Riverside yang berada hanya 10 menit dari Araya Golf Course, 15 menit dari pusat kota, 20 menit dari Bandar Udara Abdul Rahman Saleh, dan hanya 30 menit dari pusat pariwisata, Kota Batu. Hadir dengan fasilitas terlengkap dan terbesar bertaraf internasional, memiliki total kamar 229, ruang pertemuan terbesar yang bisa memuat 1.500 orang, satu-satunya hotel di Kota Malang dengan 3 kolam renang, kid’s club, wedding chapel, dan tipe kamar dengan spesifikasi yang berbeda-beda.

 

HARRIS Hotel & Conventions Malang akan menjadi pilihan tepat baik untuk berlibur maupun keperluan bisnis karena lokasi yang sangat strategis serta fasilitas yang disediakan bagi para tamu baik dari dalam maupun luar negeri, individual maupun untuk keluarga.