Top Manajemen Baru Di Discovery Kartika Plaza Hotel

Friday, 21 August 15   11 Views   0 Comments   Venue

Pada 7 Agustus 2015 lalu Discovery Kartika Plaza Hotel menggelar media gathering sekaligus memperkenalkan beberapa personel manajemen baru, termasuk Jacques Clarijs sebagai General Manager yang baru.

Jacques Clarijs lahir di Capetonia dan dibesarkan di Afrika Selatan. Ia telah berkarier di banyak negara sejak 18 tahun terakhir ini sudah banyak makan asam garam di dunia perhotelan internasional. Ia juga sempat berkarier di empat properti Sun International di Afrika Selatan, sejumlah properti di Timur Tengah hingga Karibia, sebelum akhirnya pindah ke Bali untuk membuat Proyek Villa Nyaman. Setelah proyek vila, kariernya kembali ke Karibia selama beberapa tahun hingga kini kembali ke Bali sebagai General Manager untuk mengelola properti unggulan di Bali Discovery Kartika Plaza Hotel.

Hotel yang terletak di pinggir Pantai Kuta ini memiliki 274 kamar, 32 suites, dan 6 vila dengan fasilitas ballroom berkapasitas hingga 800 cocktail style dengan luas 700 meter persegi.

Dalam kesempatan yang sama, selain GM baru juga diperkenalkan sejumlah personel baru, seperti Markus Fisler sebagai Executive Chef yang baru, I Gusti Ayu Putu Evandari sebagai Asisten E Commerce Manager, dan Novilia Tjugito sebagai Asisten PR Manager.

Penulis: Nila Sofiyanti