Travel Industry Student Forum, Forum Ilmiah untuk Tingkatkan Industri Pariwisata

Tuesday, 26 September 17   37 Views   0 Comments   Harry Purnama
Travel Industry Student Forum

Mahasiswa program studi Industri Perjalanan Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung menyelenggarakan konferensi Travel Industry Student Forum (TISF) 2017 dengan tema “Travel and Tourism Trends 2017 and Beyond”. Acara ini akan diadakan pada 11-12 Oktober 2017 di Gedung Ciremai Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung.

Travel Industry Student Forum adalah salah satu forum karya ilmiah tahunan bagi mahasiswa-mahasiswa yang memiliki ketertarikan dengan penelitian karya ilmiah, khususnya dalam bidang industri perjalanan yang berkaitan dengan dunia pariwisata Indonesia.

Tujuan diadakannya Travel Industry Student Forum ini adalah untuk memfasilitasi pertukaran informasi dan membangun relasi antara mahasiswa, dosen, peneliti, dan pihak-pihak yang terkait dalam industri pariwisata untuk kemajuan dan perkembangan industri perjalanan di Indonesia. Selain itu, Travel Industry Student Forum juga sebagai sarana untuk menyampaikan saran dan kritik tentang hal-hal yang berkaitan dengan industri perjalanan pariwisata.

Pada acara ini, para calon peserta Travel Industry Student Forum bisa memilih untuk menjadi presenter atau hanya sebagai peserta. Sebagai presenter, para mahasiswa bisa mencari tahu lebih dalam tentang Industri Perjalanan, melakukan penelitian, dan mempresentasikan hasil penelitian. Sementara itu, sebagai peserta mahasiswa bisa menambah wawasan dari para keynote speaker dan presenter lain yang menyajikan hasil penelitian mereka. Bagi presenter terbaik, serta abstrak dan paper terbaik, akan menerima uang tunai jutaan rupiah dan sertifikat untuk juara 1 hingga juara 3.

Selain menggali pengetahuan di bidang industri perjalanan, para peserta juga akan melakukan city tour Bandung pada hari kedua. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum.