Jamie’s Italian Pertama Di Indonesia Telah Dibuka

Tuesday, 02 June 15   6 Views   0 Comments   Venue

Setelah penantian yang cukup lama, pencinta makanan di Bali dapat menikmati makanan di Jamie’s Italian yang fantastik dengan harga terjangkau dan didukung pelayanan yang personal dengan 125 tim yang terlatih di bawah kepemimpinan General Manager Made Sukadana dan Head Chef Alex Barman.

Jamie’s Italian berkapasitas 220 tempat duduk. Restoran ini juga cocok untuk keluarga, sebab Jamie’s Italian juga memiliki menu untuk anak-anak serta berbagai fasilitas untuk anak-anak. Menu utama dan favorit di restoran ini tentunya adalah pizza. Namun, di tempat ini juga tersedia menu lain, seperti steak maupun burger khas Italia.

Jamie’s Italian juga dilengkapi dengan sebuah bar yang terletak di lantai dasar. Bar ini dilengkapi dengan minuman khas Italia, seperti Limoncino dan Grappa, serta berbagai jenis cocktail.

Desain Jamie’s Italian Kuta Beach mengombinasikan ciri khas pedesaan dengan sentuhan sejarah Pulau Bali. Ruangan yang memukau ini adalah hasil karya dari para perajin Indonesia, termasuk terakota asli Bali dari perusahaan Jenggala dan instalasi penerangan dari tembaga yang didesain oleh Talenta Rumah Desain, sebuah perusahaan keluarga yang dimulai dari toko kelontong sederhana tiga generasi sebelumnya.

Jamie’s Italian Kuta Beach berlokasi di Jalan Pantai, Banjar Pande Mas, Kuta. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 12 siang hingga 11 malam. Jamie’s Italian adalah restoran walk-in dan akan melakukan yang terbaik untuk memberikan kursi kepada para tamu dengan segera. Pemesanan bisa dibuat melalui website di www.jamiesitalian.co.id  atau telepon di +62 361 762118.

Penulis: Harry Purnama